Setelah diskusi di chat berakhir, mereka pun akhirnya mandi. Setelah mandi, mereka pun langsung meminta sejumlah uang kepada orang tuanya.
Jay POV
Jay yang setelah mandi pun langsung membicarakan masalah itu kepada ibunya.
"Ibu"
"Iya Jay, ada apa?"
"Hmm, ibu jangan marah ya."
"Loh kok ibu harus marah? Kamu ada masalah di sekolah?"
Jay pun menggelengkan kepalanya.
"Gak kok bu, aku gak ada masalah di sekolah."
"Terus kenapa sayang?"
"Boleh gak aku minta duit?"
"Buat apa?"
"Jadi gini bu. Temenku di sekolah ada yang sakit dan sekarang dia ada di rumah sakit, tapi dia gak punya uang. Dia gak punya orang tua dan cuma punya 1 adek dan itupun dia masih SMP. Jadi, aku sama temen-temenku yang lain mau bantuin mereka buat ngumpulin duit dan bantuin dia."
"Kasian banget temen kamu, ya udah ibu kasih 500.000 cukup gak?"
"Cukup kok bu, makasih ya bu."
"Iya sama-sama. Semoga temen kamu itu cepet sembuh ya. Satu hal lagi."
"Apa bu?"
"Lain kali kalo temen kamu udah sembuh, ajak main kesini dong."
"Siap bu. Oh iya bu, nanti malem aku pergi ke rumah sakit ya."
"Iya sayang."
"Ya udah, kalo kaya gitu aku balik ke kamar ya bu."
Ibu Jay pun mengangguk dan Jay pun langsung pergi ke kamar.
Jungwon POV
Setelah mandi, Jungwon langsung pergi menemui ayahnya dengan perasaan yang sedikit takut.
"Ayah"
"Iya, kenapa?"
"Boleh gak aku minta duit?"
"Hah, buat apa?"
"Jadi, temenku di sekolah ada yang sakit dan sekarang dia ada di rumah sakit, tapi dia gak punya uang. Dia gak punya orang tua dan cuma punya 1 adek dan itupun dia masih SMP. Jadi, aku sama temen-temenku yang lain mau bantuin mereka buat ngumpulin duit dan bantuin dia."
Setelah mendengar perkataan Jungwon, Jin pun langsung emosi dan langsung menampar Jungwon dengan keras.
"BUKANNYA AYAH UDAH BILANG DARI AWAL KAMU GAK BOLEH MAIN SAMA MANUSIA DAN SEKARANG APA? KAMU MAU BANTUIN MEREKA? GAK, AYAH GAK SETUJU. SEKARANG KAMU MASUK KAMAR!"
"AYAH, KENAPA SIH AYAH GAK PERNAH MAU AKU PUNYA TEMEN. AKU BUTUH TEMEN YAH, KALO AYAH GAK BISA TERIMA AKU PUNYA TEMEN MANUSIA, AKU BAKAL KELUAR DARI RUMAH INI!"
"SILAHKAN KELUAR DARI RUMAH INI SEKARANG JUGA, SAYA GAK MAU PUNYA ANAK PEMBANGKANG SEPERTIMU. Inget satu hal, begitu kamu keluar dari rumah ini, hubungan ayah dan anak akan berakhir sampai disini."
Jungwon yang emosi pun langsung pergi ke kamarnya dan meninggalkan ayahnya yang egois. Setelah itu, Jungwon pun merapihkan seluruh barang maupun pakaiannya dan memasukkannya ke dalam koper. Setelah selesai, dia pun akhirnya keluar dari rumah tersebut untuk selamanya.
Jake POV
Jake yang tinggal di rumah mewah dan sendiri karena ditinggal orang tuanya ke luar negeri pun langsung menelfon ibunya.
"Ibu"
"Iya Jake, ada apa?"
"Jadi, temenku di sekolah ada yang sakit dan sekarang dia ada di rumah sakit, tapi dia gak punya uang. Dia gak punya orang tua dan cuma punya 1 adek dan itupun dia masih SMP. Jadi, aku sama temen-temenku yang lain mau bantuin mereka buat ngumpulin duit dan bantuin dia."
"Loh, kamu punya temen sekarang? Soalnya setau ibu, kamu jarang loh punya temen. Bukan jarang loh, tapi belum pernah."
"Ibu, aku serius." Kata Jake dengan imut.
"Hehehe, emangnya kamu mau minta berapa?"
"1 juta bu."
"1 juta doang?"
"Iya bu."
"Oh, ya udah nanti ibu bilang ayah dulu. Nanti pasti ditransfer kok."
"Oke bu, makasih ya."
Taeyong POV
Setelah mandi, dia langsung menemui K untuk meminta duit.
"Kak K, minta duit dong?"
"Gak ada, emangnya buat apa?"
"Si Kyungmin sakit dan dibawa ke rumah sakit. Daniel juga gak punya duit."
K pun kaget mendengar perkataan Taeyong.
"Hah? Serius lu?"
"Hmm"
"Oke, sekarang lu ikut gua sekarang."
"Kemana?"
"Udah ikut aja."
K pun menarik tangan Taeyong dengan paksa keluar rumah.
"Gua mau dibawa kemana kak K? Tangan gua sakit kak, lepasin."
K yang baru sadar pun langsung melepaskan tangan Taeyong.
"Sorry ya wkwk, refleks itu."
"Jawab pertanyaan gua dulu kenapa sih kak, gua mau dibawa kemana?"
"Udah lu gak usah banyak bacot, lu nanti juga tau sendiri."
- To Be Continue -
Dimanakah Jungwon akan tinggal setelah diusir dari rumah? Di rumah Jay atau rumah Jake?
Chapter selanjutnya ada penambahan 1 karakter lagi guys dan akan satu plot twist yang membagongkan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Let Me In (Jungwon x Jay)
FanfictionJay dan Jungwon merupakan tetangga, pada awalnya Jay dan Jungwon tidak bisa berteman, namun makin lama mereka pun semakin dekat dan pada akhirnya Jay tau kalo si jungwon sebenernya vampir.