Setelah melakukan hal kejam itu, Sunoo pun memakai masker dan topinya lagi lalu pergi meninggalkan Jay yang terkapar di lantai. Setelah itu, dia pergi ke dekat ruangan Kyungmin untuk melihat Kyungmin yang terakhir kalinya. Setelah mendengar teriakan di ruangan Kyungmin, Jake dan Jungwon pun langsung bergegas menuju ruangannya. Setelah sampai, mereka berdua pun kaget melihat Kyungmin yang sedang kejang-kejang dan mulut yang berbusa.
"Taeyong, Kyungmin kenapa?" Tanya Jungwon yang panik.
"Gua gak tau Won, dokter tadi bilang dia gpp kok. Waktu dokter itu pergi, dia langsung kaya gini." Kata Taeyong yang menangis.
"Coba gua panggilin dokter tadi ya." Kata Jake.
Taeyong dan Jungwon pun mengangguk. Setalah itu, Jake bergegas untuk menemui Geonu.
"Kyungmin, lu harus bertahan demi Daniel."
Akhirnya Jake bertemu dengan Geonu.
"Dok"
"Iya dek, ada apa?"
"Tolongin temen saya dok, sepertinya temen saya dalam bahaya."
"Apa maksud kamu? Saya sudah periksa keadaan temen kamu dan dia baik-baik aja kok."
"Ya udah, kalo dokter gak percaya ikut saya sekarang."
Jake dan Geonu pun akhirnya pergik bersama ke ruangan Kyungmin. Setelah sampai di ruangan Kyungmin, Geonu terlihat kaget dan berusaha terlihat tidak terjadi apa-apa karena dia tidak ingin identitasnya sebagai manusia serigalanya terbongkar. Geonu pun mulai mendekat ke arah Kyungmin dan langsung memeriksa denyut jantungnya yang sudah berhenti. Dia juga memeriksa nafas Kyungmin dari hidung dan tidak bereaksi apa-apa yang berarti Kyungmin sudah meninggal.
"Maafkan saya adek-adek, sekarang saudara Kyungmin sudah meninggal."
Mereka semua yang mendengar perkataan Geonu pun shock, terutama Taeyong yang merupakan teman satu gen, yaitu manusia serigala. Di kejauhan, terdapat Sunoo yang tersenyum jahat dan puas melihat kematian Kyungmin.
"Goodbye losers, semoga lu tenang di alam sana." Sambil smirk. Setelah itu Sunoo pun memutuskan untuk pulang ke rumah dan memberikan berita bahagia untuk Heeseung.
Dalam ruangan Kyungmin, mereka semua menangis dan berusaha untuk menenangkan satu sama lain. Ketika mereka semua menangis, Geonu pun berusaha tegar di hadapan mereka.
"Adek-adek."
"Iya dok?" Kata Jungwon yang menangis.
"Kalo kaya gitu, saya permisi ya."
"Baik dok, tapi dok saya mau tanya satu hal." Kata Jake.
"Apa itu?"
"Kyungmin bisa jadi seperti ini gara-gara apa ya dok?"
"Setau saya keadaan seperti ini bisa terjadi karena racun."
"Racun?" Tanya Jungwon.
Geonu pun mengangguki perkataan Jungwon dan langsung pergi meninggalkan mereka. Setelah Geonu pergi, dia pun menangis karena merasa tidak bisa menjaga Kyungmin dengan baik.
"Kyungmin, maafkan saya ya, karena saya sudah mencakar kamu sebelum kamu mati. Sebenarnya saya tidak ingin mencakar kamu, tapi ini demi kebaikan kerajaan manusia serigala. Maafkan saya karena tidak bisa menjagamu, tapi saya janji saya akan menjaga Daniel dengan baik."
Setelah melihat Kyungmin untuk terakhir kalinya, Geonu pun pergi. Dalam ruangan Kyungmin yang penuh dengan tangisan itu, Jake merasa ada yang janggal.
"Jungwon"
"Apa Jake?"
"Jay mana ya?"
Jungwon pun kaget dan baru mengingat kalo Jay belum balik dari kamar mandi.
"Di kamar mandi."
"Oh, sekarang gua tau satu hal." Kata Jake.
"Apaan?"
"Kayanya ini cuma akal-akalan Jay biar bisa bunuh Kyungmin deh dan bisa lolos dari kejahatan."
"M-maksud lu apa Jake? Jangan ngaco deh." Kata Taeyong.
"Apa yang gua bilang ini bener kok. Ngapain juga tadi dia maksa nyuruh Kyungmin makan waktu dia bilang gak laper. Apa lagi kalo bukan ngebunuh dengan cara yang halus kalo kaya gini?"
Taeyong pun akhirnya memikirkan perkataan Jake yang menurut dia ada benarnya juga.
"Kali ini udah keterlaluan, gua bakal kasih pelajaran ke dia."
Kesedihan Jake pun berubah menjadi amarah yang tidak terbendung dan akhirnya dia pergi ke kamar mandi, namun ditahan oleh Jungwon. Ketika Jungwon menahan Jake, Jake yang sedang marah pun langsung mendorong Jungwon hingga Jungwon jatuh tersungkur di lantai.
"Maafin gua Won, hari ini gua gak mau denger apa-apa lagi setelah kejadian ini. Gua harap lu ngerti."
- To Be Continue -
Goodbye Kyungmin, manusia serigala yang baik 😭😭
Apa yang akan dilakukan Jake kepada Jay?
Apakah Jungwon berhasil menenangkan Jake?
Bagaimana reaksi K dan Daniel ketika mengetahui bahwa Kyungmin sudah meninggal?
KAMU SEDANG MEMBACA
Let Me In (Jungwon x Jay)
FanfictionJay dan Jungwon merupakan tetangga, pada awalnya Jay dan Jungwon tidak bisa berteman, namun makin lama mereka pun semakin dekat dan pada akhirnya Jay tau kalo si jungwon sebenernya vampir.