Chapter 15

76 4 1
                                    

"Kak Kyungmin, ramenku mana?"

"Oh iya, kakak belum beli. Ya udah, ayo kita beli ramen."

Kyungmin dan Daniel pun akhirnya pergi untuk membeli ramen. Di sisi lain, Jungwon sudah selesai mengajari Jay cara untuk bela diri.

"Gimana Jay, gampang kan?"

"Lumayan susah, tapi gua bakal berusaha buat belajar lagi. Gua mau balas dendam sama Sunghoon dan Sunoo."

"Nah gitu dong. Itu yang gua mau dari lu."

"Oh iya. Jungwon, lu mau ikut gua gak?"

"Kemana?"

"Ayo kita buat janji pertemanan."

"Tapi gimana?"

"Ikut gua sekarang."

Jungwon pun mengikuti Jay ke taman dekat rumahnya.

"Jungwon, tunggu sebentar ya."

Jay akhirnya menulis sesuatu di kertas yang dia bawa. Setelah selesai menulis, dia menyayat tangannya sendiri dan menempelkan tangannya yang berdarah itu ke kertas yang dia tulis tadi. Jungwon yang melihat itu pun langsung berubah wujud menjadi vampir di hadapan Jay. Jay yang melihat kejadian itu, akhirnya shock.

"Jay, lu harus pergi sekarang. Kalo lu gak mau pergi, gua yang pergi."

Akhirnya Jay pun pergi meninggalkan Jungwon sendirian yang sudah berubah menjadi vampir. Setelah Jay pergi, terdapat seseorang yang sedang lewat dan tiba-tiba Jungwon menyerang orang tersebut hingga kehabisan darah dan meninggal.

Keesokan harinya, seperti biasa Jay pegi ke sekolah. Sebelum pergi, Jay menanyakan sesuatu kepada ibunya.

"Ibu, Jay mau nanya dong?"

"Nanya apa sayang?"

"Ibu percaya kalo di dunia ini ada vampir gak?"

"Hah? Kamu jangan asal ngomong Jay. Gak mungkin ada vampir di dunia ini dan itu hanyalah mitos."

""Tapi bu,..."

"Udah gak ada tapi-tapian, sekarang kamu berangkat aja daripada telat."

"Iya bu"

Akhirnya Jay pergi ke sekolah dengan penuh tanya di benaknya. Di sisi lain, Jungwon juga sudah bersiap untuk sekolah.

"Ayah, Jungwon berangkat sekolah dulu ya."

"Iya"

Jungwon akhirnya juga berangkat ke sekolahnya dan dalam hatinya penuh dengan pertanyaan :

"Apakah Jay masih menganggap dirinya teman ketika dia mengetahui kalo dirinya adalah vampir?"

"Apakah dia akan memaafkannya karena sudah menyembunyikan hal ini kepadanya?"

Di sisi lain, Sunghoon juga ingin berangkat ke sekolah.

"Kak Heeseung, gua berangkat sekolah dulu."

"Hmm, inget ya. Kalo nanti gua liat lu babak belur waktu pulang, lu bakal dapet pelajaran."

"I-iya kak."

Sunghoon pun akhirnya pergi ke sekolah dengan perasaan yang takut. Ketika Sunghoon ingin pergi, terdapat Sunoo yang sudah menunggunya di depan rumah.

"Sunoo? Lu ngapain ada disini?"

"Ayo kita berangkat bareng, lagipula kita belum ngerjain PR kan?"

"Tenang aja. Kita kan udah punya babu, jadi kita gak bakalan capek."

"Ya udah, ayo berangkat."

Sunghoon dan Sunoo akhirnya pergi ke sekolah bersama. Ketika mereka sudah sampai di sekolah, dia hanya melihat Jay dan mereka langsung mendekatinya.

"Halo Jay." Kata Sunghoon dan Sunoo bersamaan.

"Kalian? Kalian mau apa lagi?"

Sunghoon dan Sunoo pun melepas tas mereka dan langsung memberikannya kepada Jay.

"Inget, lu itu babu kita. Karena anak baru itu gak ada, jadi tugas lu jadi 2 kali lipat. Ngerti lu!" Kata Sunghoon.

"Sekarang, lu bawa itu tas sampe ke kelas." Kata Sunoo.

Jay pun akhirnya menuruti perintah Sunghoon dan Sunoo seperti biasa. Ketika sampai di kelas, Jay langsung memberikan tasnya kembali.

"Makasih ya, babu gua yang baik." Kata Sunoo.

"Sunoo, jangan bilang makasih dulu."

"Emangnya kenapa, Hoon?" Tanya Sunoo yang berpura-pura.

"Babu kita ini pasti udah selesai kan ngerjain PRnya? Jadi ayo kita keluarin buku PR kita."

Sunghoon dan Sunoo langsung mengeluarkan buku PRnya

"Nih, buku PR gua sama Sunoo. Jangan sampe ada yang salah. Kalo nilai kita lebih rendah dari lu, liat aja nanti apa yang gua bisa gua lakukan sama lu."

Sunghoon akhirnya pergi ke tempat duduknya. Setelah itu, Jungwon akhirnya datang.

"Yes, babu kedua kita dateng." Kata Sunoo.

"Jungwon, tolong ya. Gua ada pekerjaan buat lu sebagai babu ke kita. Tolong bantuin Jay kerjain PR kita."

Jungwon yang malas meladeni mereka pun akhirnya menurut saja dan ingin mengambil buku Sunoo dan Sunghoon, namun Jay menolak.

- To Be Continue -

Let Me In (Jungwon x Jay)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang