Chapter 11

93 5 1
                                    

Di sisi lain, Kyungmin dan Taeyong sudah sampai di depan rumahnya Kyungmin.

"Taeyong, nanti malem kita jalan-jalan yuk."

"Gua sih ngikut aja, tapi gua takut gak dibolehin sama kak K nanti."

"Kalo gak dibolehin, gua bakal bantuin lu buat dibolehin keluar rumah sama kak K."

"Oke, kalo gitu gua pergi dulu ya."

"Hmm. Gua tunggu jam 7 ya."

"Oke"

Taeyong pun pergi. Setelah Taeyong pergi, Kyungmin pun masuk ke rumahnya.

"Daniel, nanti malem kakak mau jalan-jalan sama temen kakak. Nanti kamu di rumah aja ya."

"Iya kak, hati-hati ya. Soalnya aku takut kalo nanti malem bakal ada bulan purnama."

"Daniel, tenang aja. Kakak bisa jaga diri kok. Kalo gitu kakak mandi dulu ya."

"Iya kak Kyungmin."

Kyungmin akhirnya pergi meninggalkan adeknya itu sendirian yang sedang sibuk dengan hpnya. Di sisi lain, Taeyong juga bilang ke kakaknya.

"Kak K, nanti malem Taeyong sama jalan-jalan sama temen sekolah. Boleh gak kak?"

"Kalo gua sih boleh-boleh aja, kalo lu beliin gua makanan kalo udah pulang."

"Siap kak"

"Tapi hati-hati kalo nanti malem bakal ada bulan purnama, lu langsung pulang ya. Soalnya gua takut lu bakal berubah menjadi manusia serigala di luar."

"Gpp kok kak, lagipula temenku juga manusia serigala."

"Hah? Beneran? Namanya siapa?"

"Kepo. Ya udah gua pergi dulu ya kak K yang sangat jelek."

"Apa lu bilang?"

K pun mendekati Taeyong yang sedang menjauhinya dan akhirnya mereka kejar-kejaran. Setelah mereka berdua capek, K pun langsung menyuruh Taeyong untuk mandi.

"Ya udah, lu mandi sana."

"Iya kak."

Setelah bercanda dengan kakaknya itu, Taeyong akhirnya pergi ke kamarnya.

Malam harinya pun tiba, Jungwon yang ingin pergi ke rumah Jay untuk mengerjakan PRnya langsung mengambil kunci di ruang tamu dan pergi ke luar rumah tanpa sepengetahuan ayahnya. Setelah keluar rumah, dia langsung pergi ke rumah Jay. Setelah sampai di rumah Jay, dia pun mengetuk pintunya dan ibu Jay pun membukanya.

"Tante, apa Jay ada di rumah?"

"Kamu Jungwon temennya Jay di sekolah kan? Yang kata Jay rumah saya sama rumahmu deketan?"

"Iya tante, saya Jungwon."

"Oh kalo gitu, kamu masuk aja."

"Baik tante."

Setelah diperbolehkan, Jungwon pun masuk ke rumah Jay.

"Jungwon, sebentar ya tante panggilin Jay dulu."

"Iya tante"

Ibu Jay pun akhirnya pergi ke kamar Jay.

"Jay"

"Iya bu, ada apa?"

"Udah ada Jungwon di ruang tamu, ayo keluar."

"Iya bu"

Setelah itu, Jay pun langsung pergi ke ruang tamu dan langsung mengajak Jungwon.

"Jungwon, kita langsung masuk ke kamar gua yuk."

"Oke"

"IBU, AKU SAMA JUNGWON PERGI KE KAMAR DULU YA."

"IYA SAYANG, BELAJAR YANG RAJIN YA."

"IYA BU"

Setelah bilang kepada ibunya, Jay dan Jungwon pun pergi ke kamar Jay.

"Jungwon, sebentar ya. Gua ambil buku PR gua dulu."

"Hmm"

Jay pun mencari buku PRnya di tas dan langsung mengeluarkannya. Pada akhirnya mereka mengerjakan PRnya bersama dan akhirnya dapat selesai dengan cepat.

- To Be Continue -

Welcome K dan Daniel :)

Let Me In (Jungwon x Jay)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang