Chapter 75

27 1 1
                                    

"Kak Hanbin? Kak K? Ngapain kalian kesini?"

"Ayo kita ke sekolah sekarang, kayanya EJ sama Taeyong butuh pertolongan kita."

"Ayo".

Ketika merka ingin pergi, Geonu pun menghentikannya.

"Tunggu sebentar."

"Iya raja, ada apa?" Tanya K.

"Seharusnya saya yang bertanya, sebenarnya ada apa sama Taeyong dan EJ?"

Akhirrnya Daniel dan Hanbin pun menceritakan semua yang diliat oleh mereka.

"Ya udah, ayo kita pergi sekarang." Kata Geonu.

Akhirnya mereka semua pun pergi ke sekolah. Di sisi lain, Jay, Jungwon, dan ibunya pun sedang makan ramen di dekat rumah mereka.

"Jungwon"

"Iya bu, ada apa?"

"Besok kamu gak usah sekolah dulu ya, kamu istirahat."

Jungwon pun menggelengkan kepalanya.

"Gak bu, besok Jungwon sekolah aja. Jungwon udah istirahat selama beberapa hari."

"Kamu serius?"

"Aku serius bu."

"Ya udah kalo itu mau kamu. Ibu gak akan larang kamu, tapi besok kamu harus hati-hati ya di sekoalah."

Tiba-tiba Jay pun merangkul Jungwon.

"Ibu tenang aja, ada aku yang selalu jagain Jungwon."

"Bagus deh kalo kaya gitu, ya udah ayo cepetan habisin makanannya biar kita langsung pulang."

"Iya bu." Jawab Jungwon dan Jay kompak.

Akhirnya mereka pun melanjutkan makannya. Di sisi lain Geonu, Hanbin, Daniel, dan K pun melihat 2 tas yang berada pada 2 tempat sampah yang berbeda. Setelah melihat tas itu, mereka pun mendekatinya dan mereka mengenali tas itu.

"Kayanya tas ini punya kak EJ."

"Kalo yang ini kayanya punya Taeyong."

"Apa jangan-jangan mereka gak pulang karena mereka cari tas ini sampe malem?" Tanya Hanbin.

"Kemungkinan besar kaya gitu, ya udah ayo kita segera ke sekolah."

"Baik raja."

30 Menit Kemudian

"Raja, coba liat mereka. Kayanya itu EJ sama Taeyong deh." Kata K yang menunjuk seseorang dari kejauhan.

"Ya udah, kalo kaya gitu ayo kita samperin."

Akhirnya mereka menghampiri EJ dan Taeyong.

"Taeyong?"

Taeyong pun menengok ke arah yang memanggilnya.

"Kak K?"

"Iya ini gua."

Akhirnya Taeyong memeluk kakak tersayangnya itu.

"Sorry ya kak, gua gak ngabarin kalo pulang malem."

"Iya gpp, lu pulang malem gara-gara nyari tas ini kan?"

"Iya kak, lu ketemu dimana tasnya?"

"Di tempat sampah luar sekolah, lu gpp kan?"

"Kurang ajar banget mereka, tenang kak gua gpp kok. Tapi EJ...." Kata Taeyong yang langsung melihat EJ yang pingsan.

"EJ kenapa Taeyong?" Tanya Geonu yang khawatir.

"Kayanya dia dehidrasi deh, soalnya air minum udah habis dan uang jajan juga udah habis." Kata Taeyong yang lemas.

"Hanbin, saya boleh minta tolong gak?"

"Minta tolong apa raja?"

"Kamu ambilin air di sekitar sini."

"Baik raja"

AKhirnya Hanbin pun pergi mencari air. Beberapa menit kemudian, Hanbin pun kembali setelah mengambil air keran.

"Ini raja airnya." Kata Hanbin sambil memberi airnya.

"Makasih ya."

Setelah itu, Geonu pun menyipratkan air kepada EJ dan akhirnya EJ pun bangun.

"Kak EJ? Kakak baik-baik aja kan?"

"Daniel? Tenang, kakak baik-baik aja cuma sedikit pusing."

Tiba-tiba tanpa tersadar, mereka semua mengeluarkan bulu di sekitar tubuhnya.

"Sial, ada apa ini? Kenapa tiba-tiba berubah sekarang?" Tanya K.

Geonu pun melihat ke arah langit dan benar saja malam itu adalah malam bulan purnama.

"Sekarang, ayo kita segera pulang." Suruh Geonu.

"Baik raja, sebelum kita semua ketauan disini." Kata Daniel yang panik.

Akhirnya mereka pun buru-buru pergi dari sekolah itu. Di sisi lain, Ni-ki dan vampir misterius itu pun menghadapi raja vampir.

"Raja, maafin saya tadi Jungwon sudah hampir meninggal. Tapi ada seseorang yang hampir membongkar pekerjaan dan identitas saya."

Setelah mendengar pernyataan vampir misterius itu, Ni-ki pun marah dan mengeluarkan taringnya yang tajam.

"Ni-ki, kamu tenanglah. Sebenarnya tidak apa-apa."

"Tapi raja, kalo tadi dia ketauan identitasnya gimana?" Tanya Ni-ki.

"Saya suruh dia gigit seseorang yang mengetahui identitasnya."

Vampir misterius itu pun tersenyum dan mengangguk.

"Saya mengumpulkan kalian, karena saya ingin membicarakan sesuatu kepada kalian."

"Mau membicarakan apa raja?" Tanya vampir misterius itu.

"Karena sebentar lagi liburan, jadi saya akan memberi tau rencana besar untuk menyusahkan Jungwon."

"Akhirnya sebentar lagi, kita akan menguasai kerajaan vampir seutuhnya dan tidak akan menghalangi kita berbuat sesukanya." Kata Ni-ki.

"Rencana apa yang sudah raja pikirkan sejak lama?"

Raja vampir itu pun tersenyum jahat.

- To Be Continue -

Rencana apa yang sudah dipikirkan oleh raja vampir?

Gimana perasaan kalian setelah melihat photo concept scylla version?

Let Me In (Jungwon x Jay)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang