Di rumah sakit, Taeyong menyuruh Jay dan Jungwon untuk pulang.
"Jay, Jungwon."
"Iya Taeyong, kenapa?" Tanya Jungwon.
"Lebih baik kalian pulang deh, gua lagi mau sendiri."
Jay pun menatap Jungwon dan memberikan kode untuk menyetujui permintaan Taeyong.
"Ya udah, kita pulang duluan ya. Jangan sedih terus, masih ada kita kok." Kata Jay.
"Sorry Jay, gua masih gak percaya sama lu. Lebih baik kalian pergi sekarang."
"Ya udah, ini uang dari kita berdua." Kata Jungwon yang memberikan uang itu kepada Taeyong.
"Hmm"
Akhirnya Jay dan Jungwon pun pergi meninggalkan Taeyong yang kembali histeris. Ketika Taeyong sedang histeris, K tiba-tiba datang. Setelah itu, K pun shock dan bertanya kepada Taeyong.
"T-Taeyong, Kyungmin kenapa?"
Taeyong pun menjelaskan mengapa Kyungmin bisa mati. Setelah mendengar penjelasan dari Taeyong, K pun menjadi marah.
"Dasar anak kurang ajar. Masih untung dibelain, kalo gak tuh orang udah mati. Sekarang gua harus kasih pelajaran ke dia."
Taeyong yang mendengar perkataan K pun kaget dan berusaha untuk menghentikannya.
"Kak K, tunggu sebentar."
Akhirnya K pun berhenti.
"Apa lagi? Udah jelas-jelas dia bunuh Kyungmin, apa lagi yang mau diharepin sama seorang psikopat gila kaya dia?"
"Lebih baik kita ketemu sama raja Geonu sekarang."
"Mau ngapain?"
"Lu gak mau ngurusin mayat Kyungmin kak? Kita juga gak mungkin ngurusin mayatnya berdua kan."
"Oh, ya udah."
Taeyong dan K pun menghampiri Geonu yang menangis.
"Raja"
Geonu pun menghapus air matanya.
"Oh kalian. Iya, ada apa?"
"Raja, saya bingung mayat Kyungmin mau dikubur dimana?"
"Loh, di tempat kalian gak ada pemakaman emang?"
K dan Taeyong pun menggelengkan kepalanya.
"Ya udah kalo kaya gitu, mayat Kyungmin akan saya bawa ke kerajaan manusia serigala dan akan dikubur disana."
"Terima kasih raja"
"Sama-sama"
"Oh iya raja."
"Ada apa Taeyong?"
"Ini duit buat bayar rumah sakit hasil dari pemberian anak-anak yang lain."
"Tidak perlu, berikan saja duit ini kepada Daniel karena dia pasti sangat sedih karena kehilangan kakaknya. Biar biaya rumah sakit saya yang urus."
"Raja, saya ingin bertanya satu hal." Kata K.
"Apa yang akan kita lakukan kepada Daniel? Anak-anak yang lain belum memberitahu masalah ini kepada Daniel."
"Kalo soal itu, besok saya akan memberitahu Daniel yang sebenarnya."
"Baik raja. Kalo kaya gitu, kita pergi dulu."
Taeyong dan K pun ingin pergi, namun dihentikan oleh Geonu.
"Taeyong, K tunggu sebentar."
"Iya raja, ada apa?"
"Sebelum pulang, saya minta kalian ambil hp Kyungmin dan berikan ke Daniel besok."
"Baik raja." Kata Taeyong.
Setelah mendengar perkataan Geonu, Taeyong dan K mengangguk dan pergi ke ruangan Kyungmin untuk mengambil hpnya. Setelah itu, mereka pun pulang.
Keeseokan harinya, Sunoo bersiap-siap untuk pergi ke sekolah.
"Selamat pagi kak Heeseungku sayang."
"Idih najis."
"Loh kok gitu kak?" Tanya Sunoo yang langsung ngambek.
"Bercanda doang kok, gitu aja baper." Kata Heeseung sambil meledek Sunoo.
"Terserah lu kak."
"Iya-iya sorry wkwk. Oh iya, nanti gua bakal pergi kalo gua belum pulang kuncinya gua letakin di pot bunga depan pintu."
"Siap bos"
"Kayanya lu seneng banget deh."
"Iya dong kak, soalnya gua udah berhasil hilangin 1 nyawa dan tinggal 2 nyawa lagi yang belum gua habisin. Kalo gua udah hilangin semua nyawa yang udah nyusahin Sunghoon, gua bakal lebih seneng dan hidup dalam kedamaian."
"Ya udah, kalo kaya gitu lu pergi sekarang daripada telat."
"Iya kak"
- To Be Continue -
Kemanakah Heeseung akan pergi?
Mungkin 1 atau 2 chapter lagi bakal ada tambahan pemeran lagi jadi kakak Daniel yang selama ini menghilang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Let Me In (Jungwon x Jay)
FanfictionJay dan Jungwon merupakan tetangga, pada awalnya Jay dan Jungwon tidak bisa berteman, namun makin lama mereka pun semakin dekat dan pada akhirnya Jay tau kalo si jungwon sebenernya vampir.