"Sebenernya lu siapa sih? Kenapa denger kata Kyungmin lu langsung lemes kaya gini?" Tanya Taeyong yang kepo.
"Gua bakal kasih tau ke kalian, tapi jangan bocorin hal ini. Gimana?"
Jungwon dan Taeyong pun mengangguk setuju.
"Jadi sebenernya gua adalah kakak Kyungmin dan gua dateng ke sekolah ini mau membalaskan dendam gua ke orang yang udah bunuh Kyungmin."
Mendengar perkataan EJ, Jungwon dan Taeyong pun kaget.
"Kalian tau siapa yang udah bunuh Kyungmin?"
"Sorry EJ, kita gak tau siapa yang udah bunuh Kyungmin. Tapi lu jangan khawatir, lu masih ada kita kok. Kita pasti bakal bantuin lu buat nyari psikopat itu."
"Makasih ya."
"Sama-sama." Kata Jungwon dan Taeyong kompak.
5 Jam Kemudian
Bel sekolah pun berbunyi. Setelah itu, Jungwon pun menghampiri EJ dan Taeyong.
"EJ, Taeyong".
"Iya Won, kenapa?" Tanya EJ.
"Kalian mau bantuin gua gak?"
"Bantuin apaan?"
"Gua mau liat Jay. Kalian bisa kan ikut gua, terutama lu EJ. Karena lu yang tau dimana Jay diculik."
"Gua ikut deh, gua juga mau liat Jay soalnya gua khawatir sama dia." Kata Taeyong.
"Boleh, tapi ada satu syarat."
"Apaan?" Tanya Jungwon dan Taeyong.
"Kalian cuma bisa liat Jay dari kejauhan, kalo deket-deket nanti malah ketauan."
"Oke"
Akhirnya EJ, Jungwon, dan Taeyong pun pergi untuk melihat Jay. Di sisi lain, Jake dan Sunoo pun bergegas untuk pergi.
"Jake, lu bisa cepet gak sih? Kasian kak Heeseung."
"Iya, sabar sedikit anjir." Kata Jake sambil merapihkan alat tulisnya.
"Gua hitung sampe 3, kalo gak selesai juga gua tinggal."
"Satu"
"Dua"
"Ti...."
"Iya-iya ini udah selesai."
"Gitu dong, ya udah ayo."
"Hmm"
Sunoo dan Jake pun akhirnya juga pergi ke rumah kosong itu. Di sisi lain, EJ, Jungwon, dan Taeyong sudah sampai di dekat rumah kosong itu dan mereka pun bersembunyi. Mereka juga melihat keadaan Jay yang sangat tersiksa dengan bom di perutnya. Melihat itu, Jungwon pun marah dan ingin keluar dari persembunyiannya, namun ditahan oleh Taeyong dan EJ.
"Jungwon, lu harus tenang dan jangan gegabah. Gua tau lu mau bantuin Jay, tapi jangan sekarang. Kalo lu muncul sekarang, bisa-bisa mereka bisa buat Jay tambah menderita." Kata EJ.
Mendengar itu, Jungwon pun tiba-tiba mengeluarkan air matanya.
"Jungwon, lu kenapa?" Tanya Taeyong yang sadar kalo Jungwon menangis.
"Gua merasa kalo gua bukan sahabat yang baik buat Jay."
"Shhtt, lu gak boleh ngomong gitu. Lu tau kan Jay selalu ngandelin lu dan selalu ada di sisi lu."
"Iya gua tau. Makanya gua sedih karena gua gak bisa berbuat apa-apa ketika sahabat gua dalam bahaya kaya gitu."
"Jungwon, gua mau nanya satu hal sama lu." Kata EJ.
"Nanya apaan?"
"Lu gak mau bilang masalah ini ke orang tuanya Jay."
"Karena itu, gua kan tinggal di rumahnya Jay sekarang dan gua bingung mau bilang apa soal Jay."
"Kalo lu gak keberatan, apa lu mau kita bantu buat bilang ini ke ibunya Jay?"
Jungwon pun menggelengkan kepalanya.
"Gak usah deh, biar gua bilang sendiri aja."
"Lu yakin?"
"Hmm, tapi gua punya satu hal yang mau gua omongin ke kalian."
"Apaan?" Tanya EJ dan Taeyong.
"Kalo tiba-tiba ibunya Jay ngusir gua, kalian mau kan nampung gua ke rumah kalian."
"Oh, masalah itu lu tenang aja. Kita pasti mau kok."
"Makasih guys."
"Sama-sama."
Tiba-tiba Sunoo dan Jake pun masuk ke dalam rumah kosong itu.
"Kemana aja sih kalian? Lama banget."
"Sorry kak, tadi Jake beresin mejanya lama banget."
Mendengar itu, Heeseung pun menatap Jake dengan seram dan Jake pun hanya cengengesan.
"Ya udah, gua pulang dulu. Kalian jagain temen kalian satu ini."
"Baik bos."
"Awas kalo manusia ini bisa lepas, habis kalian di tangan gua."
Akhirnya Heeseung pun keluar dari rumah kosong itu. Setelah Heeseung keluar, dia melihat EJ, Jungwon, dan Taeyong yang keluar dari persembunyiannya.
"Oh ternyata masih ada 3 mangsa disini, mereka pasti buat rencana nih. Liat aja, apapun rencana kalian gak bakal berhasil bebasin dia." Kata Heeseung sambil smirk.
- To Be Continue -
Apa yang akan dilakukan Heeseung ketika pulang?
Apakah ibunya Jay akan marah kepada Jungwon ketika mendengar Jay yang menghilang?
KAMU SEDANG MEMBACA
Let Me In (Jungwon x Jay)
FanfictionJay dan Jungwon merupakan tetangga, pada awalnya Jay dan Jungwon tidak bisa berteman, namun makin lama mereka pun semakin dekat dan pada akhirnya Jay tau kalo si jungwon sebenernya vampir.