Chapter 17

69 7 0
                                    

"Loh kok diambil duitnya?" Tanya Jay.

"Udah diem, lebih baik lu pesen aja apa yang mau lu makan. Santai aja." Kata Kyungmin.

"Tapi..."

"Udah, gak ada tapi-tapian. Lu tenang aja, mereka juga gak bakal tau kan kalo makanannya itu bukan lu yang beli." Kata Taeyong.

"Ya udah deh, makasih ya."

"Hmm"

Taeyong dan Kyungmin akhirnya pergi meninggalkan Jay sendiri.

"Kyungmin, kayanya si Jay udah menjauh dari Jungwon deh."

"Gua rasa juga kaya gitu. Kalo kaya gini kan enak, kita bisa baik-baikin Jay biar dia bener-bener bisa lupain Jungwon."

Taeyong dan Kyungmin pun melakukan tos. Setelah itu, mereka pun berpencar untuk membelikan makanan untuk Sunghoon dan Sunoo di tempat yang berbeda.

"Taeyong, ini duitnya. Lu beli makanan buat Sunoo ya, biar gua yang beli makanan buat Sunghoon."

"Siap"

Akhirnya mereka pun berpisah. Di sisi lain, Jungwon dan Jake sedang duduk di meja makan kantin.

"Jungwon, lu mau makan apa?" Tanya Jake.

"Samain aja kaya lu."

"Oh, oke. Tunggu sebentar ya."

"Hmm"

Jake pun pergi meninggalkan Jungwon yang sedang duduk.

5 Menit Kemudian

Taeyong dan Kyungmin sudah selesai membeli makanan untuk Sunghoon dan Sunoo. Setelah selesai membeli makanan, tiba-tiba Jay datang.

"Kalian udah selesai beli makanan buat Sunghoon sama Sunoo kan?"

Taeyong dan Kyungmin pun mengangguk.

"Ya udah, kalo kaya gitu kita balik ke kelas sekarang."

Akhirnya Jay, Kyungmin, dan Taeyong kembali ke kelas bersama. Di sisi lain, Jungwon pun tidak sengaja melihat Jay bersama dengan Kyungmin dan Taeyong. Setelah melihat kejadian itu, Jungwon pun merasa sedikit marah kepada dirinya sendiri dan sedih.

"Kenapa semuanya jadi kaya gini sih? Jay maafin gua." Kata Jungwon yang sudah menangis karena dia berpikir bahwa pertemanan mereka akan berakhir begitu saja. Tiba-tiba Jake datang dan Jungwon langsung menghapus air matanya.

"Jungwon, lu kenapa? Tadi kayanya seneng banget, kenapa sekarang jadi sedih gitu?"

"Gak kok, gua gpp. Gua cuma kelilipan debu."

Jake hanya mengangguk.

"Ya udah, ayo makan nanti keburu dingin."

Jake dan Jungwon pun akhirnya makan bersama sekaligus bercanda satu sama lain.

Ketika Jay, Kyungmin, dan Taeyong sudah berada di kelas, Sunghoon dan Sunoo langsung menghampirinya.

"Heh babu, mana makanan gua sama Sunoo."

Kyungmin dan Taeyong akhirnya memberikan makanannya kepada mereka.

"Kok makanan gua sama Sunoo ada di kalian?"

"Udah gak usah banyak tanya, udah mending Jay mau disuruh sama kalian." Kata Taeyong.

"Ya iyalah, nanya babu harus mau disuruh-suruh." Kata Sunoo.

"Terserah lu deh, Jay lu mending duduk aja." Kata Kyungmin dan akhirnya Jay menurut.

Di sisi lain, Sunghoon dan Sunoo sedang memaki Taeyong dan Kyungmin.

"Dasar bajingan, berani-beraninya mereka lawan gua. Apa dia gak tau gua ini siapa?" Kata Sunghoon.

"Sunghoon, udah sabar aja. Satu semester masih lama kok."

"Gak bisa. Gua gak bisa dipermalukan kaya gini. Liat aja nanti, gua bakal kasih pelajaran sama pecundang itu."

Sunoo yang mengerti perasaan temannya itu pun akhirnya terdiam.

5 Jam Kemudian

Bel tanda pulang sekolah sudah berbunyi, akhirnya semua murid merapihkan buku serta alat tulisnya dan memasukkannya ke dalam tas. Setelah selesai, Sunghoon melempar tasnya dari belakang kepada Jay dengan sengaja dan diikuti oleh Sunoo.

"Aduh, siapa sih yang ngelempar tas?"

"HEH BABU, GUA YANG NGELEMPAR TAS. MAU APA LU?" Kata Sunghoon yang langsung ngegas.

"Inget, lu harus bawain tas kita sampe ke rumah." Kata Sunoo.

Ketika baru satu langkah, Kyungmin menghentikan Jay.

"Jay, stop!"

"Kyungmin, ada apa?"

"Jay, lu pergi sekarang." Kata Taeyong.

"Tapi kenapa?"

"Jay, udah turutin aja apa kata Taeyong." Kata Kyungmin.

Jay pun akhirnya meletakkan tas Sunghoon dan Sunoo di atas meja dan pergi. Di sisi lain, Jake ingin pulang bersama Jungwon.

"Jungwon, lu mau gak pulang bareng gua? Rumah kita searah kok."

"Jake, hari ini kayanya gua pulang sendiri deh."

"Loh kenapa?"

"Gua ada urusan. Kalo gitu, gua duluan ya Jake." Kata Jungwon yang terburu-buru.

"Hmm, ya udah deh. Hati-hati ya."

Akhirnya Jungwon pergi meninggalkan Jake. Alasan Jungwon ingin pulang sendiri adalah karena dia ingin bertemu dengan Jay dan bertanya soal mengapa akhir-akhir ini dia selalu menjauhinya. Setelah Jungwon bertemu dengan Jay, dia pun langsung menarik tangan Jay dengan paksa.

- To Be Continue -

Let Me In (Jungwon x Jay)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang