"Oh iya Jake, lu inget kan rencana kita?"
"Inget kok, tenang aja. Ya udah, ayo sarapan terus berangkat."
Akhirnya Jake dan Sunoo pun sarapan. Di sisi lain, ibu Jay pun masih berada di ruangan Jungwon.
"Jungwon, bangun sayang. Semuanya udah kangen sama kamu. Ayo bangun." Kata ibu Jay yang menangis.
Tiba-tiba tangan Jungwon pun akhirnya bergerak. Ibu Jay yang melihat itu pun akhirnya segera memanggil dokter.
"DOKTER, DOKTER, CEPET KESINI."
Akhirnya satu dokter pun menghampiri ibu Jay.
"Iya bu, ada apa?"
"Coba periksa anak saya dok, tadi saya liat anak tangan saya gerak."
"Baik bu, saya akan periksa."
Akhirnya dokter itu pun memeriksa keadaan Jungwon.
"Keadaan anak ibu sudah membaik, mungkin beberapa jam lagi dia akan sadar."
"Baik dok, terima kasih."
"Kalo gitu, saya permisi dulu."
"Baik dok"
Akhirnya dokter itu pun pergi. Setelah dokter itu pergi, ibu Jay pun memegang tangan Jungwon sambil menangis. Di sisi lain, bel sekolah berbunyi yang menandakan jam masuk sekolah. Beberapa menit kemudian, Ni-ki pun masuk ke dalam kelas,
"Selamat pagi anak-anak."
"Selamat pagi pak Ni-ki." Kata semua murid kompak.
"Gimana keadaan kalian? Baik-baik aja kan?"
"Iya pak"
"Saya rasa di kelas ini ada yang kurang, tapi siapa?"
Jay pun mengangkat tangannya.
"Iya Jay, ada apa?" Taya Ni-ki.
"Pak, Jungwon kayanya beberapa hari ini gak bisa masuk sekolah."
"Loh kenapa?"
"Jungwon lagi dirawat di rumah sakit pak, makanya dia gak bisa masuk sekolah."
"Oh gitu, baiklah. Anak-anak bapak punya berita baik dan buruk, kalian mau denger yang mana dulu?"
"Berita baik dulu deh pak." Kata Sunoo.
"Oke. Berita baiknya adalah sebentar lagi kalian akan libur panjang."
"Kalo berita buruknya apa pak?" Tanya Taeyong.
"Berita buruknya adalah sebelum kalian liburan, kalian akan ujian dan ujian tersebut dimulai minggu depan."
Semua murid pun mengeluh karena sebentar lagi akan ujian.
"Jay, bapak punya permintaan buat kamu."
"Iya pak? Permintaan apa?"
"Bapak tau kamu paling deket sama Jungwon, jadi kamu harus bisa buat Jungwon masuk buat ujian minggu depan. Soalnya kalo Jungwon gak masuk minggu depan, kayanya bapak gak bisa nolong dan dia akan tinggal kelas."
"Baik pak, akan saya usahakan."
"Terima kasih Jay. Untuk Taeyong dan EJ, kalian jangan lupa bersihin kamar mandi setelah pulang sekolah."
"Baik pak"
"Jake dan Sunoo, jangan lupa jagain Taeyong dan EJ."
"Siap pak"
"Kalo gitu, bapak pergi sekarang."
Akhirnya Ni-ki pun pergi ke luar kelas. Setelah Ni-ki keluar, Jake dan Sunoo pun menghampiri EJ dan Taeyong.
"Hebat banget ya kalian masih hidup setelah kita udah bakar rumah kosong itu." Kata Jake yang mengintimidasi."
Tanpa basa basi Taeyong pun berdiri dan menghajar Jake.
"HEH, DENGER YA. WALAUPUN KALIAN LOLOS DARI POLISI WAKTU ITU, JANGAN HARAP KALIAN BISA LOLOS. KITA BISA TELFON POLISI SEKARANG JUGA." Kata Taeyong yang marah.
Ketika mendengar perkataan Taeyong, Sunoo yang memang emosian pun ingin menghajar Taeyong, namun ditahan oleh Jake.
"Sunoo, tunggu."
"Kenapa Jake? Lu dihajar sama manusia bajingan kaya dia, terus gua diem aja?"
"Dengerin gua dulu, udah gak usah diladenin. Orang miskin kaya mereka gak pantes deket-deket sama kita."
Akhirnya Sunoo pun tidak jadi menghajar Taeyong, tapi tetap mengancam Taeyong dan EJ.
"Mungkin kalian sekarang selamat, tapi liat nanti sore apa yang bisa kita lakuin ke kalian. Tunggu dan liat nanti." Kata Sunoo.
"Ya udah, sana kalian pergi. Gua gak mau ngobrol sama orang sombong kaya kalian." Kata EJ.
Akhirnya Sunoo dan Jake pun pergi ke tempat duduk masing-masing.
"Sunoo"
"Hmm?"
"Jangan sekarang, soalnya sekarang masih ada di kelas. Mending nanti sore kan gak ada orang, baru kita hajar habis-habisan."
"Sorry Jake, gua soalnya orang yang gampang emosi."
"Ya udah, gpp."
5 Jam Kemudian
Jam istirahat pun tiba, Jay pun menghampiri Taeyong dan EJ.
"Taeyong, EJ"
"Iya Jay, kenapa?"
"Kalian mau ke kantin gak? Gua mau ke kantin soalnya.
"Ya udah, tunggu bentar ya." Kata EJ.
"Oke"
Di sisi lain, Jake dan Sunoo pun memulai kembali rencana jahatnya.
- To Be Continue -
Rencana apa yang akan dilakukan Jake dan Sunoo?
Apakah Jungwon akan segera sadar dari komanya?
Tinggal beberapa masalah lagi akan mengakhiri dari season 1 cerita ini, mungkin 10 atau 20 chapter lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Let Me In (Jungwon x Jay)
FanfictionJay dan Jungwon merupakan tetangga, pada awalnya Jay dan Jungwon tidak bisa berteman, namun makin lama mereka pun semakin dekat dan pada akhirnya Jay tau kalo si jungwon sebenernya vampir.