Ketika Sunoo ingin pergi, Kyungmin tiba-tiba berkata :
"Stop, kamu siapa?"
Sunoo pun panik dan langsung melihat Kyungmin yang masih menutup matanya.
"Dasar bajingan, ngagetin aja lu."
Setelah itu, Sunoo pun langsung pergi dengan terburu-buru agar identitasnya tidak terbongkar. Ketika Sunoo sudah pergi, Jay, Jungwon, K, Taeyong, dan Jake pun sampai di ruangan Kyungmin dan langsung masuk. Ketika mereka masuk, Jake melihat makan malam di meja.
"Astaga, ini anak makan malem udah dateng masih aja tidur." Kata K yang heran.
Akhirnya Jay membangunkan Kyungmin.
"Kyungmin, ayo bangun." Kata Jay sambil menggoyang-goyangkan badan Kyungmin.
"Kalian? Ngapain disini? Bukannya besok kalian masuk?"
"Skip lah, gua mau jagain lu disini. Kasian adek lu. Oh iya, adek lu dimana?"
Kyungmin pun menunjuk ke arah kursi tempat Daniel tidur.
"Taeyong"
"Hmm?"
"Tolong bangunin Daniel dong."
"Oke"
Taeyong pun akhirnya mendekati Daniel yang sedang tertidur pulas.
"Daniel, ayo bangun."
Daniel masih belum bangun. Tiba-tiba Taeyong menggelitikinya dan dia pun akhirnya terbangun.
"Kak Taeyong?"
"Iya, ini aku."
"Baguslah kalo kakak udah dateng, kalo kaya gitu aku pulang dulu ya."
"Hah? Kok buru-buru?" Tanya Taeyong.
"Gua yang nyuruh." Kata Kyungmin.
"Loh kenapa?" Tanya Jungwon.
"Kasian Daniel udah jagain gua dari pagi sampe gak sekolah. Makanya gua suruh dia pulang biar besok sekolah."
"Ya udah, aku pergi sekarang ya."
"Daniel". Panggil Kyungmin.
"Sebelum kamu pulang, kakak mau kenalin kamu sama temen-temen kakak."
Daniel pun mengangguk.
"Yang pendek itu Jungwon, yang disamping aku namanya Jay, dan yang auranya kaya sultan itu di samping K namanya Jake."
"Gak Taeyong, gak Kyungmin sama aja. Gak ada yang bener." Kata Jungwon yang julid dengan pelan.
"Makasih Kyungmin, gua kan emang anak sultan." Kata Jake yang langsung dipukul kepalanya oleh K dan diikuti oleh gelengan kepala anak-anak yang lain.
Daniel pun mengangguk dan akhirnya dia bisa mengenal teman-teman kakaknya yang lain.
"Kamu gak takut di rumah sendiri kan?"
Daniel pun menggelengkan kepalanya.
"Tapi kakak mau, kamu jangan pulang sendiri."
"Biar gua aja yang nganterin Daniel pulang."
"Gak ngerepotin nih kak?"
"Gak kok, kamu tenang aja ya."
Akhirnya Daniel dan K pergi. Di sisi lain, Jay yang melihat ada makan malem pun langsung membawanya ke ranjang tidur Kyungmin.
"Kyungmin"
"Apa Jay?"
"Sekarang lu harus makan biar cepet sembuh."
"Tapi gua gak laper, Jay."
"Makan gak? Kalo gak, gua gak mau jadi temen lu lagi."
"Ya udah deh gua makan, tapi suapin ya :)"
"Oke". Kata Jay.
"Lebay banget sih, emangnya dia anak kecil apa sampe kaya gitu aja minta disuapin." Kata Jake dalam hati.
"Kenapa tiba-tiba firasat gua gak enak ya, apa bakal ada kejadian yang buruk nanti?" Kata Jungwon dalam hatinya juga.
Di sisi lain, terdapat Sunoo yang tersenyum puas dan jahat.
"Bagus Jay, sekarang lu buat pekerjaan gua jadi lebih gampang. Suapin Kyungmin aja terus, biar mampus. Akhirnya gua punya 2 target dalam 1 tembakan, Kyungmin mati dan Jay yang bakal disalahin karena dia yang udah nyuapin makan malem itu ke Kyungmin. Rasain lu! Makanya jangan macem-macem sama gua, kalo lu berani sama gua, inilah akibatnya!"
Setelah itu, Sunoo pun pergi ke ruang informasi untuk meminta sebuah kertas dan pulpen.
"Iya dek, ada yang bisa saya bantu?"
"Mas, ada kertas sama pulpen gak ya?"
"Ada kok dek, tunggu sebentar ya."
"Baik mas."
Sunoo pun menunggu petugas informasi tersebut dan akhirnya petugas tersebut kembali.
"Ini dek"
"Tunggu sebentar ya mas."
"Iya dek"
Sunoo pun menuliskan sesuatu dalam kertas tersebut. Setelah selesai menulis, dia pun meremas kertas tersebut dan mengembalikan pulpen tersebut.
"Ini mas pulpennya."
"Baik dek."
"Terima kasih mas."
"Sama-sama dek."
Akhirnya Sunoo pergi meninggalkan ruang informasi tersebut. Di sisi lain, Geonu yang berpura-pura menjadi dokter pun langsung datang ke ruangan Kyungmin.
"Permisi"
Kyungmin yang mengetahui siapa dia sebenarnya pun kaget melihat dirinya ada dihadapannya.
"R-ra..." Kata Kyungmin yang pelan dan langsung diberikan kode oleh Geonu untuk diam.
"Kalian silahkan keluar, saya akan memeriksa pasien dan harus ada satu orang yang menemani saya untuk membantu."
"Biar gua aja yang disini, kalian pergi dulu ya."
"Ya udah deh, kalo gitu kita pergi ke kantin ya." Kata Jungwon.
"Hmm"
Akhirnya Jay, Jungwon, dan Jake pun pergi menuju kantin sambil menunggu Geonu yang berpura-pura sebagai dokter itu selesai memeriksa Kyungmin.
- To Be Continue -
Sepertinya Kyungmin akan mati :(, mau nambah pemeran lagi gak?
Apa Jay akan dijauhkan teman-temannya ketika mengetahui masalah itu?
KAMU SEDANG MEMBACA
Let Me In (Jungwon x Jay)
FanfictionJay dan Jungwon merupakan tetangga, pada awalnya Jay dan Jungwon tidak bisa berteman, namun makin lama mereka pun semakin dekat dan pada akhirnya Jay tau kalo si jungwon sebenernya vampir.