15 Menit Kemudian
"Jay". Panggil Jungwon.
"Lu udah siap kan, mereka udah dateng sekarang."
"Siap banget kok."
Di sisi lain, Jake dan Sunoo sedang membicarakan sesuatu sambil berjalan menuju kelas.
"Akhirnya rencana kita berhasil, liat aja gimana mereka bisa buang sisa permen karet yang udah nempel di lantai." Kata Jake yang bangga.
"Gak sabar gua buat liat mereka tersiksa nanti sore."
Tiba-tiba Jay dan Jungwon pun menyekap Jake dan Sunoo dari belakang. Alhasil, Jake dan Sunoo dalam sekejap pun akhirnya tertidur.
"Jay, ayo kita bawa mereka ke kamar mandi."
"Ayo".
Jay dan Jungwon pun membawa Jake dan Sunoo yang tertidur ke kamar mandi dan menguncinya.
"Karma dimulai dari sekarang."
"Jungwon, ayo kita pergi dari sini sekarang."
"Jay".
"Iya Jungwon, ada apa?"
"Lu mau balas dendam ke mereka gak, tanpa membuat rencana berantakan?"
"Hmm, ya udah deh. Gimana?"
"Lu pernah disiram air di kamar mandi sama mereka kan? Gimana kalo kita kerjain mereka dengan cara yang sama?"
"Oke, kita penuhin embernya dulu yuk." Kata Jay.
"Ayo".
Akhirnya Jay dan Jungwon pun menyalakan air keran sampai embernya penuh. Setelah embernya penuh, Jay dan Jungwon pun langsung membuang airnya kepada Jake dan Sunoo.
"Jungwon, ayo kita pergi sekarang."
"Ya udah, ayo."
Akhirnya mereka kembali ke kelas dan bertemu dengan Taeyong dan EJ.
"Gimana? Berhasil kan?" Tanya Taeyong.
"Tenang Taeyong, rencana kita berhasil kok."
"Akhirnya, baguslah kalo kaya gitu."
"Guys, kalian mau bantuin gua gak?" Tanya EJ.
"Bantuin apa?" Tanya Jungwon.
"Kalian tolong periksa hp Jake, gua bakal periksa hp Sunoo."
"Buat apa?" Tanya Jay.
"Jay, apa lu lupa si Jay mau cari bukti atas kematian Kyungmin."
"Oh iya guys, gua baru inget."
"Inget apa Jay?" Tanya EJ.
"Sebelum Kyungmin meninggal, si Sunoo ngancem gua pake surat. Gua gak tau surat itu ada di hp itu atau gak." Kata Jay yang akhirnya bicara setelah sekian lama.
"Hah? Lu serius? Ini gak bercanda kan?" Tanya Jungwon yang bingung dan heran.
"Iya Jungwon, gua serius."
"Kalo kaya gitu, kenapa lu gak pernah bilang ke kita selama ini?"
"Gua takut kalo dia ngancem kalian. Sorry guys gua gak bisa berbuat apa-apa." Kata Jay yang tanpa tersadar sudah mengeluarkan air mata.
"Jay, udah gpp kok. Gua tau perasaan lu sekarang." Kata Jungwon yang menenangkan Jay.
"Sebenernya gua udah mau bilang ke kalian, tapi gua juga gak mau buat kalian menderita."
KAMU SEDANG MEMBACA
Let Me In (Jungwon x Jay)
FanfictionJay dan Jungwon merupakan tetangga, pada awalnya Jay dan Jungwon tidak bisa berteman, namun makin lama mereka pun semakin dekat dan pada akhirnya Jay tau kalo si jungwon sebenernya vampir.