Setelah Taeyong dan K pergi ke lahan yang sempit dan kosong itu, Taeyong pun melihat terdapat satu nisan yang bertuliskan Park Sunghoon.
"Kak bener kan apa gua bilang, mayat Sunghoon ada di sekitar sini."
"Ya udah, ayo kita gali kuburannya."
"Hmm"
Taeyong dan K pun berusaha menggali kuburannya. Setelah digali sampai dalam, Taeyong dan K pun bingung.
"Loh kok mayatnya gak ada?" Tanya K.
Taeyong pun mengangkat bahunya yang menandakan dia juga tidak tau.
"Terus gimana ini Taeyong?"
"Gua juga gak tau kak, gua juga bingung. Apa kita jujur aja sama raja Geonu?"
"Ya mau gimana lagi, mayatnya udah gak ada loh."
"Tapi gua bingung satu hal kak."
"Apaan?"
"Siapa yang bisa ngambil mayatnya Sunghoon? Karena cuma temen dia aja yang tau kalo Sunghoon dikubur disini."
"Mana gua tau, dia kan temen lu."
"Terus kalo kaya gini caranya, kita gagal buat dapet uang dari raja Geonu dong." Kata Taeyong yang terlihat sedih.
"Udah, gak usah sedih. Raja Geonu gak sejahat itu kok, kalo kamu jujur dia juga pasti bakal ngerti."
Geonu yang sedari tadi mengintai mereka pun akhirnya pergi. Di sisi lain, terdapat seseorang manusia vampir yang sedang mengeluarkan gigi taringnya dan mengintai mereka juga.
"Liat aja nanti, permainan baru akan dimulai." Kata Manusia vampir itu.
2 Jam Kemudian
Malam hari pun tiba, Sunoo dan Jungwon pun akhirnya bersiap-siap untuk pergi ke rumah sakit.
"Ibu, aku berangkat ke rumah sakit dulu bareng Jungwon ya."
"Iya sayang hati-hati. Oh iya, tunggu sebentar."
"Iya bu, ada apa?"
"Jungwon, kamu udah dikasih duit sama ayah kamu buat bantuin temen kamu itu?"
Jungwon pun menggelek sambil cemberut. Tiba-tiba ibu Jay pun mengambil duit sebanyak 250.000 dan memberikannya kepada Jungwon.
"Nih, duit buat bantuin temen kamu. Cukup kan?"
"Cukup kok tante, makasih ya."
"Hmm. Ya udah, sana kalian pergi. Hati-hati di jalan ya."
"Iya bu"
Di sisi lain, Sunoo sudah bersiap-siap melakukan rencananya untuk membunuh Kyungmin hari ini. Dia juga sudah memakai topi dan masker untuk menutupi identitasnya.
"Ayo Sunoo, cuma ini satu-satunya harapan lu buat balesin dendam satu-satunya temen lu yang udah mati. Dia gak akan bisa tenang kalo gua belum bisa bunuh Kyungmin sampah dan brengsek itu."
Geonu pun juga datang ke rumah sakit dan menyamar menjadi dokter. Sedangkan K dan Taeyong, masih dalam perjalanan menuju rumah sakit.
30 Menit Kemudian
Mereka semua pun akhirnya sampai di rumah sakit.
"Taeyong, lu kemana aja sih? Kok lama banget datengnya." Tanya Jake.
"Kan gua udah bilang di chat kalo gua bakal telat dateng."
"Taeyong, itu disamping lu siapa?" Tanya Jay.
"Kenalin, gua K, kakak dari Taeyong."
Akhirnya mereka semua pun mengangguk dan mengerti.
"Taeyong"
"Iya kak?"
"Kenapa lu gak kenalin gua sama temen-temen lu ini?"
"Oh iya gua lupa kak, sorry :)"
"Hmm"
"Yang paling pendek ini namanya Jungwon, di sampingnya itu Jay, yang terakhir itu Jake."
"Salken ya guys."
"Salken kak." Kata Jungwon, Jay, dan Jake serempak.
"Kalian udah masuk ke ruangan Kyungmin?"
Mereka bertiga pun menggelengkan kepalanya.
"Ya udah, ayo kita kesana sekarang." Kata K.
"Ya udah kak, ayo."
Mereka semua pun akhirnya masuk. Di sisi lain, Sunoo yang duduk di dekat ruangan Kyungmin pun sedang menunggu perawat yang ingin membawakan makan malam kepada Kyungmin. Setelah menunggu lama, akhirnya yang dicari pun muncul juga dan Sunoo bergegas menghampiri perawat itu.
"Perawat"
"Iya dek, ada apa?"
"Apakah itu makan malam untuk Kyungmin?"
"Iya benar, memangnya kenapa?"
"Boleh gak saya saja yang memberikan makan malam itu kepadanya."
"Tapi kenapa?"
"Kyungmin itu teman saya perawat dan sekarang dia sedang istirahat, saya tidak ingin membangunkannya dulu."
"Baiklah kalo kaya gitu, tapi tolong segera diberikan ya."
"Baik perawat."
Akhirnya perawat itu pun pergi. Setelah perawat itu pergi, Sunoo langsung melaksanakan rencananya untuk menambahkan racun ke air putih dan makan malam Kyungmin. Setelah selesai menambahkan makanan dan minuman dengan racun itu, Sunoo pun langsung masuk ke ruangan Kyungmin dengan diam-diam karena Kyungmin dan Daniel sedang tidur dan meletakkan makan malam itu ke meja yang kosong.
- To Be Continue -
Apakah nyawa Kyungmin benar-benar dalam bahaya?
Siapa manusia vampir yang ikut mengintai K dan Taeyong?
KAMU SEDANG MEMBACA
Let Me In (Jungwon x Jay)
FanfictionJay dan Jungwon merupakan tetangga, pada awalnya Jay dan Jungwon tidak bisa berteman, namun makin lama mereka pun semakin dekat dan pada akhirnya Jay tau kalo si jungwon sebenernya vampir.