"Maksud lu apa dorong Jay kaya gitu, hah?"
Taeyong pun akhirnya menonjok Sunoo. Sunoo yang tidak terima pun menonjok Taeyong balik.
"Ini akibatnya kalo kalian main-main sama gua. Gua bakal buat kalian menderita sampe kalian mati. Walaupun gua sendiri, gua gak bakal takut sama kalian."
Akhirnya Jungwon pun berhasil mengangkat Jay dan selamat.
"Oke, sekarang temen kalian si Jay yang kalian banggakan itu bisa selamat. Tapi..."
"Tapi apa?" Tanya Jungwon yang sudah kesal.
"Apa kalian yakin Kyungmin bisa selamat? Dia sekarang ada di rumah sakit dan gua akan bertindak biar dia bisa cepet mati."
"M-m-maksud lu apa hah? Kyungmin pasti baik-baik aja." Kata Taeyong yang sudah panik.
"Liat aja nanti, bye losers."
Sunoo pun pergi dengan senyum jahatnya yang membuat mereka bertanya-tanya apa rencana Sunoo yang akan membuat Kyungmin mati. Setelah kebingungan itu, Jay bertanya.
"Taeyong"
"Iya Jay, ada apa?"
"Nanti malem, boleh gak gua ikut jenguk Kyungmin."
"Gua juga." Kata Jungwon.
"Gua ngikut aja deh." Kata Jake.
Taeyong pun mengangguk.
"Boleh kok, juga mau mau kenalin kalian ke adeknya Kyungmin."
"Ya udah, ayo kita pulang biar bisa minta duit dan bantu Kyungmin sama adeknya."
Akhirnya mereka semua pun pulang. Tiba-tiba Jake ingin mendekati Jungwon, namun Jungwon langsung mendekati Jay.
"Jay"
"Iya Won, ada apa?"
"Pulang bareng yuk."
"Ayo"
Akhirnya Jay dan Jungwon pulang bersama sambil merangkul bahunya. Jake yang melihat itu pun sudah mulai merasa kesal dan sedikit membenci Jay.
"Jay bajingan, bisa-bisanya dia ngambil Jungwon dari gua. Liat aja nanti, gua bakal buat lu menjauh dari Jungwon dan dia bakal jadi temen gua lagi."
Taeyong yang melihat Jake sedang melamun pun akhirnya menegurnya.
"Jake"
Jake pun masih terdiam.
"JAKE"
Jake pun akhirnya sadar dari lamunannya setelah mendengar teriakan Taeyong.
"Iya, ada apa?"
"Lu gak mau pulang?"
"Oh, ya udah ayo pulang."
Mau tidak mau Taeyong dan Jake pun akhirnya pulang bersama. Di sisi lain, sebelum pulang ke rumah, Sunoo mampir ke sebuah toko yang berbahaya.
"Mas, ada racun gak ya?"
"Hah? Kamu kan masih kecil? Nyari racun buat apa?"
"Udah gak usah banyak tanya, ada apa gak?"
"Mau racun yang kaya gimana?"
"Racun yang bisa dicampur ke minuman atau makanan gitu, ada gak?"
"Bentar ya, saya carikan dulu."
"Baik mas."
Penjual itu pun mencari racun tersebut dan akhirnya menemukan 2 racun.
"Loh kok ada 2."
"Iya yang satu buat minuman karena bentuknya cair, terus yang satu lagi buat makanan karena bentuknya serbuk."
Sunoo pun mengangguk mengerti.
"Oh iya mas, gejalanya itu muncul berapa menit setelah dikasih 2 racun ini?"
"Sekitar 15 menit. Gejalanya itu berupa kejang-kejang dan lama kelamaan mulut yang diberi racun akan mengeluarkan busa."
"Oh gitu, ya udah deh. Jadi, total harganya berapa mas?"
"400.000"
Sunoo pun mengeluarkan dompetnya dan mengambil uangnya.
"Nih mas". Kata Sunoo yang memberikan uangnya.
"Terima kasih ya." Sambil memberikan 2 racun yang sudah dimasukkan dalam plastik.
Setelah itu, Sunoo pun tersenyum jahat.
"Hari ini lu bakal mati Kyungmin dan gak akan ada yang bisa nyelametin lu, bahkan dokter sekalipun."
Di sisi lain, Jay, Jungwon, Jake, dan Taeyong sudah sampai di rumah masing-masing. Setelah mereka sampai di rumah, Taeyong membuat grup chat dengan anggota Jay, Jungwon, dan Jake.
Taeyong : Guys, nanti kalian jadi ikut ke rumah sakit kan?
Jungwon : Iya.
Jake : Hmm.
Jay : Iya Taeyong, emangnya kenapa?
Taeyong : Gpp kok. Gua cuma mau bilang, nanti gua tunggu kalian sekolah jam setengah 7. Jangan lupa bawain snack atau apa gitu buat Kyungmin sama adeknya, kasian kan mereka.
Jake : Siap.
Jay : Oke.
Jungwon : Oke Taeyong.
Jake : Btw, kalian udah pada minta duit.
Jungwon : Belum Jake, hehehe.
Jay : Oh iya, gua juga belum.
Taeyong : Astaga gua lupa, wkwk. Jangan lupa bawa duitnya nanti ya, lumayan kan bisa bantu mereka.
Jay : Ya udah. Gua off ya, mau mandi.
Jake : Gua juga.
Jungwon : Sama.
Taeyong : Oke.
- To Be Continue -
Apakah rencana Sunoo untuk membuat Kyungmin mati berhasil?
Apa yang akan Jake lakukan agar Jay bisa menjauh dari Jungwon?
KAMU SEDANG MEMBACA
Let Me In (Jungwon x Jay)
FanfictionJay dan Jungwon merupakan tetangga, pada awalnya Jay dan Jungwon tidak bisa berteman, namun makin lama mereka pun semakin dekat dan pada akhirnya Jay tau kalo si jungwon sebenernya vampir.