Chapter 35

43 3 0
                                    

Setelah mendorong Jungwon, Jake pun langsung pergi ke kamar mandi. Setelah sampai di kamar mandi, Jake melihat Jay yang sedang tiduran di lantai kamar mandi. Ketika Jake melihat Jay, dia pun langsung masuk ke dalam kamar mandi dan langsung mengambil sebuah gayung dan menyiram Jay.

"BANGUN LU IBLIS, LU UDAH GAK PANTES DISEBUT SEBAGAI MANUSIA."

Jay pun akhirnya sadar dari pingsannya itu. Ketika Jay sadar, Jake langsung menendang tubuh Jay dengan sangat keras yang membuatnya langsung kesakitan.

"Ada apa Jake? Coba cerita sama gua."

Jake pun menendang Jay lagi.

"Gak usah banyak bacot lu, berani-beraninya lu udah bunuh temen lu sendiri. Emangnya dia salah apa sama lu hah?"

"J-jadi Kyungmin udah mati?" Tanya Jay yang kaget mendengar perkataan Jake.

"Gak usah pura-pura bego lu, lu seneng kan Kyungmin mati?"

"Jake, dengerin gua dulu."

"Lu mau jelasin apa lagi hah? Gua gak butuh penjelasan omong kosong dari lu."

"Tapi ini soal Sunoo."

"Maksud lu apa?"

"Sebenernya Sunoo yang udah bunuh Kyungmin."

Setelah mendengar perkataan itu, Jake pun langsung menghampiri Jay untuk menarik kerahnya dan langsung menonjok Jay yang membuatnya terjatuh. Setelah Jay terjatuh, Jake pun mendudukinya dan menonjoknya berkali-kali.

"APA LU PUNYA BUKTINYA HAH?"

Jay pun mencari kertas tadi dan dia kaget karena tiba-tiba kertas itu menghilang.

"Tadi gua pegang kertas terus dia bilang dia yang bunuh Kyungmin gara-gara racun."

"GAK USAH BAWA-BAWA SUNOO, GUA BELUM LIAT DIA DARI TADI. Oke, kalo lu gak mau ngaku juga hari ini lu bakal habis di tangan gua manusia iblis, biar tau rasa."

Akhirnya Jungwon datang dan melihat Jay yang sudah babak belur karena dihajar oleh Jake.

"JAKE, STOP."

Jake pun tidak mendengar perkataan Jungwon dan lanjut menghajar Jay. Jungwon pun masih tetap berusaha menghentikan Jake.

"Jake, berhenti gak. Kalo gak..."

"Kalo gak, lu mau apa Won? HAH?"

"Kalo lu gak berhenti sekarang, gua gak bakal temenan sama lu lagi."

"Temen? Jadi dalam keadaan kaya gini lu masih belain dia Won? Gua gak habis pikir sama lu Won, bisa-bisanya lu masih mau temenan sama psikopat ini."

"Terserah deh lu mau ngomong apa, tapi gua mohon lu pergi sekarang dari sini."

"Oke, sekarang gua pergi. Tapi gua kasih satu kesempatan lagi buat lu bisa berteman sama gua. Kalo lu berkhianat sama gua, pertemanan kita bakal berakhir."

"Hmm". Kata Jungwon sambil mengangguk.

Akhirnya Jake pun pergi. Di sisi lain, Taeyong yang masih berada di ruangan pun masih menangisi Kyungmin.

"Kyungmin, apa yang harus gua lakuin sekarang. Cuma lu satu-satunya temen yang paling deket sama gua. Terus kalo Daniel tau kalo lu mati, gua harus bilang apa." Kata Taeyong yang histeris.

Tiba-tiba Jake masuk ke dalam ruangan dan membalas perkataan Taeyong.

"Bilang aja yang sebenernya kalo Jay yang bunuh."

"T-tapi gua masih belum siap bilang ke Daniel Jake, apalagi Kyungmin itu satu-satunya kakak Daniel."

"Lu tenang dulu dan lu tenang aja. Kalo lu gak sanggup bilang yang sebenernya, biar gua aja yang bilang."

Taeyong pun menggelengkan kepalanya.

"Gak usah Jake, biar gua aja yang bilang ke Daniel tapi tunggu kalo gua udah siap."

Jake pun mengangguk dan menenangkan Taeyong. Di sisi lain, di kamar mandi Jungwon menenangkan Jay yang sudah babak belur dan menangis.

"Jungwon"

"Iya Jay, ada apa?"

"Apa anak-anak bener ya kalo gua ini pembawa sial? Pertama gua dibully Sunghoon sama Sunoo karena gua miskin dan lemah. Kedua Kyungmin yang malang, dia bela gua sampe berani ngambil resiko dikeluarin dari sekolah sampe trauma. Terakhir, gua udah bunuh Kyungmin secara diam-diam."

"Shhtttt, jangan ngomong kaya gitu. Sebenernya lu baik kok makanya Kyungmin berani ambil resiko sebesar itu. Terakhir, lu kan tau dari awal kita bareng dari rumah dan lu juga gak sempet ngelakuin hal kejam kaya gitu. Mereka cuma salah paham aja."

"Gua tau Won, tapi walaupun gua ngaku pasti gak bakal ada yang percaya sama gua."

"Kenapa?"

"Lu kan tau gua yang bersikeras nyuapin Kyungmin tadi kan?"

Jungwon pun mengangguk.

"Jay, lu tenang aja. Gua pasti bakal bantuin lu nyelesain masalah ini kok."

"Jungwon"

"Hmm?"

"Makasih ya udah selalu ada ketika gua susah kaya sekarang."

"Gak usah bilang makasih, kita kan udah buat perjanjian kalo perbedaan wujud kita gak bakal menghalangi pertemanan kita baik senang maupun susah."

"Boleh gak gua peluk lu?"

Jungwon pun mengangguk dan akhirnya mereka pun berpelukan, namun Jungwon terlihat gelisah dan berkata dalam hatinya.

"Jadi firasat buruk gua karena kejadian ini ternyata. Maafin gua Jay, gua gagal menyelamatkan lu dalam masalah ini, tapi lu tenang aja gua bakal ada di sisi lu sampe masalah ini selesai."

- To Be Continue -

Apakah Taeyong akan mulai menjauhi Jay karena masalah ini?

Bagaimana cara Jungwon membantu Jay?

Let Me In (Jungwon x Jay)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang