Chapter 73

23 1 0
                                    

Beberapa menit kemudian, seorang dokter pun datang.

"Permisi"

"Eh dokter, iya? Ada apa?"

"Apa kamu boleh menunggu di luar? Saya akan memeriksa keadaan Jungwon."

"Baik dok"

Akhirnya Jay pun pergi dan dokter itu pun memeriksa keadaan Jungwon.

"Jungwon"

"Iya dok?"

"Keadaanmu sudah membaik, jadi nanti malem kamu udah boleh pulang."

"Beneran dok?"

Dokter itu pun mengangguk.

"Makasih ya dok."

"Sama-sama. Ya udah, kalo kaya gitu saya permisi."

"Baik dok"

Akhirnya dokter itu pun keluar dari ruangan Jungwon dan bertemu dengan Jay.

"Gimana keadaan Jungwon dok?"

"Tenang aja, Jungwon udah baik-baik aja. Dia nanti malem udah boleh pulang kok."

"Beneran dok?"

"Iya"

"Makasih ya dok."

"Sama-sama. Ya udah kalo kaya gitu saya permisi."

Dokter itu pun pergi.  Setelah dokter pergi, Jay pun masuk ke ruangan Jungwon lagi.

"Jungwon, akhirnya lu udah boleh pulang setelah beberapa hari di rumah sakit."

"Iya Jay, gua seneng banget."

"Oh iya Jay, gua mau nanya."

"Nanya apa?"

"Gimana keadaan Taeyong sama EJ? Baik-baik aja kan?"

"Jungwon, lu tenang aja. Mereka udah baik-baik aja kok."

"Bagus deh kalo kaya gitu."

Di sisi lain, EJ dan Taeyong pun masih membersihkan kamar mandi.

"EJ, Taeyong, kalian mau kita bantuin buat ambil tas kalian gak? Tas kalian masih ada di kelas kan?" Tanya Sunoo.

"Gak usah, makasih. Nanti kita bisa ambil sendiri." Kata Taeyong yang judes.

"Ya udah kalo kalian gak mau. Sunoo, ayo kita pergi ke kelas buat ambil tas."

Setelah mendengar perkataan Jake, Sunoo pun melihatnya dan Jake pun mengangguk.

"Ya udah, ayo. Kalian bersihin sampe sebersih-bersihnya. Kalo belum bersih, kalian gak akan pulang."

"Iya bawel, udah pergi sana." Kata EJ yang langsung mengusir Jake dan Sunoo.

Akhirnya Jake dan Sunoo ingin pergi. Ketika ingin berjalan, Jake dan Sunoo terpeleset karena lantainya licin. Melihat itu, EJ dan Taeyong pun tertawa kecil.

"DIEM KALIAN." Teriak Jake.

"Makanya hati-hati kalo jalan." Kata EJ yang menyindir.

"Bacot kalian. Udah kerjain aja, apa kalian mau pulang malem?" Kata Sunoo.

"Inget ya, karma is real. Ini belum seberapa, tunggu dan liat nanti." Kata Taeyong.

"Bodo amat." Kata Jake yang langsung berdiri dan membantu Sunoo juga.

Setelah itu, Jake dan Sunoo pun pergi dan mendiskusikan sesuatu.

"Jake, kok lu ninggalin mereka gitu aja sih?"

"Siapa bilang? Gua punya rencana lain."

"Rencana apa?"

"Kita ambil tas mereka, terus kita buang ke tempat sampah luar sekolah. Gimana?"

"Wah ide bagus tuh. Ayo kita pergi."

Akhirnya Jake dan Sunoo pun kembali ke kelas. Setelah sampai di kelas, Jake dan Sunoo pun bergegas untuk pergi ke kelas. Beberapa menit kemudian, Jake dan Sunoo sudah sampai di depan gerbang sekolah.

"Kita udah sampe di depan gerbang sekolah, mending kita mencar buang tas mereka

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Kita udah sampe di depan gerbang sekolah, mending kita mencar buang tas mereka."

"Ya udah, ayo cepet."

Akhirnya mereka pun berpencar untuk membuang tas Jake dan Sunoo. Setelah membuang tas mereka, Jake dan Sunoo pun bertemu kembali dan langsung kembali ke kamar mandi.

"Gimana? Udah selesai belum?"

"Kalian kemana aja sih? Udah selesai dari tadi juga." Kata Taeyong

"Ya udah, kalo kalian udah selesai kita pulang ya."

"Ya udah sana pulang, gak usah sok perhatian." Kata EJ.

Sunoo dan Jake pun akhirnya pulang dan tertawa jahat. Setelah Jake dan Sunoo pergi, EJ dan Taeyong pun ingin kembali ke kelas untuk mengambil tasnya, namun mereka pun bingung.

"EJ, tas lu ada gak?"

EJ pun menggelengkan kepalanya dan berbalik nanya ke Taeyong.

"Kalo lu gimana?"

"Tas gua juga gak ada."

"Kok bisa kaya gini sih." Kata EJ yang panik.

"EJ, lu jangan panik ya. Lebih baik kita cari pelan-pelan."

"Iya Taeyong."

Ketika Taeyong dan EJ mencari tasnya, terdapat Jake dan Sunoo yang sembunyi memperhatikan mereka.

"Cari aja tas kalian sampe mampus, sampe malem juga tas kalian gak akan ketemu. Karena cuma kita yang tau tas kalian ada dimana. Bener kan Jake?"

"Bener banget tuh. Itulah akibatnya karena kalian udah ngetawain kita tadi. Cari aja sampe besok. Ya udah Sunoo, ayo kita pergi sekarang. Gak ada gunanya nunggu mereka lagi, apa lu mau nungguin mereka sampe besok?"

"Ya udah, ayo kita pergi."

Akhirnya Jake dan Sunoo pun pergi dan meninggalkan EJ dan Taeyong yang sedang mencari tasnya.

- To Be Continue -

Let Me In (Jungwon x Jay)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang