Chapter 76

27 1 0
                                    

"Rencana saya adalah kita buat pertemuan spesial antara ayah sama anak."

"Maksudnya gimana raja?" Tanya Vampir misterius itu.

"Maksud saya adalah, kita akan mempertemukan Jin dan Jungwon di kerajaan vampir sewaktu liburan."

"Tapi kan itu kabar yang baik buat mereka raja?" Tanya Ni-ki.

"Dengarkan saya dulu sampe selesai Ni-ki."

"Baik raja."

"Kita pertemukan mereka, tapi kita akan membunuh Jin di hadapan Jungwon."

"Raja, saya mau nanya." Kata vampir misterius itu.

"Nanya apa?"

"Jin itu siapa ya?"

"Oh iya, saya lupa memberitaumu kalo Jin adalah ayahnya Jungwon."

Vampir misterius itu pun mengangguk.

"Saya juga mau nanya raja."

"Nanya apa Ni-ki?"

"Gimana caranya untuk mengumpulkan Jin dan Jungwon, karena setau saya mereka sudah berpisah."

"Ni-ki, kamu tenang aja. Selama saya hidup, saya akan mengamati Jin sampe rencana yang akan kita jalankan."

"Baik raja."

"Raja, saya mau nanya lagi boleh gak?"

"Iya boleh kok, bagaimana cara membuat Jin itu mati di hadapan Jungwon?"

"Kalo masalah itu, kamu akan membantu saya. Apakah kamu bersedia?"

"Saya selalu siap kok raja, apa yang harus saya lakukan?"

"Kamu bersembunyi dimana saja. Kalo saya sudah memanggil kamu, kamu harus segera keluar dan dekati Jin. Kalo saya suruh gigit dia, kamu harus menggigitnya sampai darahnua habis dan dia pun akan mati seketika."

"Wah, bagus raja. Raja memang hebat."

"Kita liat saja, siapa akan menyelamatkan ayah tersayangnya itu."

Akhirnya mereka bertiga pun tertawa jahat. Di sisi lain, EJ dan yang lainnya pun sudah sampai di rumah EJ.

"Kak K, kak Hanbin aku nginep disini sehari boleh gak?" Tanya Taeyong.

"Udah gak usah, biarin EJ istirahat. Kasian dia." Kata K.

"Hmm, ya udah deh kalo lu gak izinin. Raja, kalo kaya gitu kita pamit pulang ya."

"Baik, kalian hati-hati ya."

"Iya raja."

Akhirnya Hanbin, K, dan Taeyong pun pergi.

"Raja"

"Iya EJ, ada apa?"

"Aku mau nanya sesuatu, boleh gak?"

"Lebih baik kamu ganti baju dulu, biar saya cuci baju sekolahmu."

"Baik raja."

Akhirnya EJ pun pergi ke kamarnya dan mengganti bajunya. Beberapa menit kemudian, setelah EJ mengganti bajunya, dia pun keluar dari kamarnya dan memberikan pakaian sekolah yang kotor itu kepada Geonu.

"Ini raja baju sekolah saya."

"Baik EJ, kalo kaya gitu saya pergi dulu untuk mencuci bajumu. Daniel, kamu temenin kakakmu dulu ya."

"Baik raja."

Akhirnya Geonu pun pergi untuk mencuci baju.

"Kak EJ."

Let Me In (Jungwon x Jay)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang