24.

2.5K 202 6
                                    

Mina membuka bibir saking kagetnya melihat cowok yang baru kemarin dia lihat masih mengenakan seragam lain, kini memakai seragam yang sama dengannya. Dan yang paling mengejutkan adalah mulai detik ini menjadi teman kelasnya.

Namanya Darga. Mina jadi tahu nama cowok itu padahal awalnya tidak ingin tahu karena hanya ingin pertemuan mereka sebatas di rooftop.

Rasanya Mina tidak bisa mendengar suara di sekitarnya selain suara dari pikirannya sendiri. Guru menggerakkan tangan, menyuruh Darga untuk duduk. Cowok itu berjalan ke arah Mina tanpa berpaling, membuat Mina meneguk ludah dan melihat ke lain arah.

Siswi-siswi yang melihat itu jadi merasa iri. Muncul berbagai ungkapan yang membuat Mina sakit hati.

"Belum tahu aja dia duduk sama cewek yang kayak gimana."

"Bukannya Verner dan Darga temenan, ya? Harusnya udah tahu."

"Lo mikir apa yang gue pikirin?"

Mina menghela napas dan berusaha kembali untuk tidak memikirkan itu. Darga duduk di samping Mina yang menjadi satu-satunya bangku yang kosong. Mina tak mau menoleh bahkan dia sengaja melihat ke sisi lain.

Darga memperhatikan dengan heran sampai tubuhnya condong ke depan dengan pandangan ke samping. Darga kembali duduk tegap karena sadar Mina tak ingin diganggu. Dia menuliskan sesuatu di bukunya yang masih kosong dan menggesernya ke meja Mina.

Mina melirik itu diam-diam.

Panggil gue Darga. Nama lo Mina, kan?

Mina menoleh kaget. "Tahu nama gue ... dari mana?" bisiknya.

Darga tampak kaget karena merasa ceroboh. Dia tidak mungkin mengatakan bahwa mengetahui namanya dari perbincangan Devan dan Verner hari itu. Diliriknya sebentar nametag Mina, lalu kembali memandang mata Mina.

"Mina Karenina."

"Oh...." Mina langsung paham Darga tahu namanya dari mana. Dia berpaling dan mencari kesibukan dengan puku paket. Rasa canggung Mina sangat besar dan kentara sampai saat dia tak sengaja menyenggol lengan Darga yang juga ada di atas meja, dia terkejut sambil menoleh kaget.

"Ma—af," gumamnya dengan wajah kaku. Kemudian dia berusaha fokus dengan ucapan guru.

[]

Devan sianjir darga pindah sekolah di sini?

Gilang katanya sih

dana makanya datang jangan telat. Ketinggalan infokan

Devan masalahnya dia tiba-tiba, bego. Kasih tau kita dulu kek biar gak kaget

dana muncul gak lo @darga

Yuan harusnya gaheran sih. ini darga.

Yuan d

Yuan a

Yuan r

Yuan a

Yuan ah kurang g. Ulang

Yuan d

Devan tolol spam.

dana mungkin dia bosan di sekolahnya yang dulu gaada teman maen

Yuan woi katanya di kelas cewek itu buset

Devan cewek yang mana blokg?

Yuan yang dicium verner

Devan anjing?

Yuan si bangsat manusia goblok

Devan gue kaget goblok.

YOURSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang