Malam harinya di asrama Gryffindor, di ruang bersama terdengar suara jeritan yang memekakkan telinga. Bahkan suara Valak pun seperti melodi jika mereka dibandingkan.
Tunggu sebentar....
Apa bahkan Valak menjerit? Persetan.
Anak-anak yang awalnya bergembira kini menutup telinga. Bagaimana bisa, siapa orang gila yang menciptakan permainan mengerikan seperti ini? Oh, sekali lagi persetan. Hanya bagaimana pihak sekolah menyetujui permainan ini dimainkan oleh sekelompok bocah ingusan yang bahkan belum lulus sekolah?
"Harry!! Harry, buat itu berhenti!!"
"Buat benda itu diam!!!!"
"Harry, tutup telurnya!!!"
"Hentikan suara mengerikan ituuu!!!"
"ARRRGGGHHHHHH!!!!"
Dan lolongan unfaedah lainnya.
Kemudian Harry teringat perkataan Lyzbeth, sebuah jeritan, dan bukankah mereka semua telah mendengar lolongan yang sama di hari tugas pertama berlangsung?
Harry menutup telur emas. Semua orang merasa lega karena terhindar dari penyakit tuli.
"Aku akan bertanya pada Lily," kata Harry.
"Aku ikut!"
"Kita akan ke asrama ular bau itu?" tanya Ron yang mengernyitkan dahi, mengapa dia harus pergi ke sana?
"Kau tak perlu ikut, Ron." Hermione menembak tatapan gelap pada Ron.
"Kenapa tidak?!" protes Ron. Ia kesal karena dikecualikan.
"Karena kau tak mau pergi ke sana, jadi kenapa kau protes karena kami tak mengajakmu?"
"KARENA ITU SLYTHERIN!! SLYTHERIN YANG BERLENDIR!! SLYTHERIN YANG BAU!!!"
Dan seluruh dunia pun menjadi sunyi. Bercanda.
Tiba-tiba....
"Jika kau masih menghina asramaku, aku tak akan segan mengutukmu."
Seluruh atensi kemudian jatuh pada bayangan hijau dan perak di antara bayangan merah dan emas ruang kreasi anak-anak Gryffindor.
"Hei, bagaimana kau bisa masuk?!" tanya Ron dengan wajah curiga.
"Seperti bagaimana semua orang masuk, yaitu lewat lukisan wanita babi."
Dunia pun menjadi sunyi jilid 2.
"Itu Nyonya Gemuk!" Ron menggeram tak terima.
"Gemuk seperti babi; Wanita Babi!" hardik Lyzbeth.
"Kau! Dua orang idiot di sisi saudaramu juga gemuk! Saudaramu adalah rombongan babi!!"
Ron terengah-engah setelah meneriaki Lyzbeth, rasa marah membuat seluruh wajahnya memerah. Wajahnya terlihat sangat jelek, merah seperti babi.
Lyzbeth mengarahkan tongkatnya pada Ron. Tanpa suara atau gerakan, muncul sinar dari ujung tongkat yang menabrak Ron. Kemudian Lyzbeth pergi dari sarang manusia barbar berkulit ganda.
Bagian depan tubuh Ron tak memiliki perubahan apapun tetapi orang-orang yang berada di belakang Ron dapat melihat dengan jelas sebuah ekor pink mungil melingkar muncul di pantatnya menembus celana.
"Ron memiliki ekor babi!!" teriak Seamus.
Ron memasang wajah panik. Ia meraba-raba pantanya hanya untuk mendapati benda kecil panjang melekat di celananya dan saat ia menariknya, benda itu menyakiti pantatnya. Jelas benda yang dipegangnya tumbuh di dalam daging.
KAMU SEDANG MEMBACA
Lady of Witch [H I A T U S]
FanfictionLyzbeth Alberta, Gadis cantik bertampang kalem tapi inner-nya sadis . Seperti itulah pandangan orang-orang terdekatnya. Selama sebelas tahun hidupnya Lyzbeth tak pernah mau merepotkan diri dengan menolong orang lain, ia lakukan apa yang ia suka. Hin...