Chapter 40

711 98 5
                                    

Lyzbeth mengirim surat pada Remus dan Sirius agar pergi ke rumahnya di Surrey. Saat ia tiba di sana, Remus dan Sirius telah menunggu di depan pintu rumah.

"Kukira kalian sudah di dalam."

"Itu tidak sopan," tolak Remus.

"Terserah."

Lyzbeth membuka pintu dan membiarkan tamunya masuk.

"By the way, Harry tinggal di seberang rumahku, jika kalian belum tau."

"Harry tinggal di sana?" tanya Remus terkejut.

"Iya, itu rumah keluarga Dursley, kerabat Harry."

Lyzbeth pergi ke dapur untuk menyiapkan teh untuk Remus dan Sirius. Ia juga menyiapkan kue kering untuk mereka, sementara dia sendiri memilih untuk ngemil rumput laut.

"Aku meminta kalian kemari karena satu hal: rumah ini kosong selama aku pergi, aku harap kalian mau tinggal di sini, dan mengawasi Harry, dia sedikit mengalami ketidakberuntungan saat berada di rumah."

"Kami tak paham apa maksudmu," kata Remus.

Lyzbeth menggigit rumput laut dengan beringas.

"Aku tak suka berinteraksi dengan muggle, mereka menjengkelkan. Aku kesusahan mencari pekerja untuk menjaga rumahku tetap bersih dan aman, jadi aku bertanya pada kalian, a Wizard, untuk menjaga rumahku, dan kebetulan rumahku ada di depan rumah Dursley di mana Harry tinggal di sana. Kalian bisa melihat Harry di luar Hogwarts."

"Tapi aku seorang manusia serigala."

"Tidak masalah, bukan masalah. Ada kamar yang membuatmu terisolasi dari dunia luar, ada di lantai dua. Sirius juga butuh tempat untuk bersembunyi, bukan? Tempat ini akan membantu sampai Sirius dapat mengklaim rumah Black."

Remus terlihat tertarik dengan ruang isolasi yang dikatakan Lyzbeth. Sirius memikirkan anak baptisnya dan tempat aman untuknya. Ia tau tempat ini cukup aman dari kejaran para auror.

"Aku juga akan memberikan gaji, dalam bentuk uang sihir dan uang muggle. Apa kalian setuju?" tanya Lyzbeth penuh harap.

"Kurasa,"

Remus menatap Sirius, begitu juga sebaliknya. Mereka melakukan komunikasi mata, seolah masih ragu dan bertanya tentang pendapat masing-masing.

"Ekhem, yah, mungkin, kami setuju," kata Sirius.

"Bagus!" desis Lyzbeth.

Remus meminum teh yang disajikan Lyzbeth. Dari rasanya, mungkin itu teh muggle. Sirius juga meminum tehnya sampai tandas.

"Oh, benar! Ada Squib yang tinggal di dekat sini, salah satu anggota orde Dumbledore, Arabella Figg," kata Lyzbeth menjual informasi secara gratis.

"Aku tak pernah tau ada Squib di tempat ini," ujar Sirius.

"Mrs. Figg adalah salah satu orang yang ditugaskan Dumbledore untuk mengawasi Harry."

Lagi-lagi Lyzbeth menjual informasi secara gratis.

"Lily," panggil Sirius.

"Apa?"

"Apa kau putri Cissy?" tanya Sirius.

"Itu benar. Kenapa?"

"Tidak, tidak, hanya kaget."

Kemudian Lyzbeth mengajak Remus dan Sirius pergi menjelajahi rumahnya. Lyzbeth memberitahu letak kamarnya, menjelaskan siapa pemilik kamar berpintu merah di depan kamarnya, yang nantinya akan ditempati Sirius, lalu Lyzbeth mengajak keduanya naik ke lantai atas.

Lady of Witch [H I A T U S]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang