Bagian 12 [BALAPAN]

3.2K 233 3
                                    

Hai, selamat membaca cerita ku. Jangan mengharap lebih dengan tulisanku, tulisan masih amatiran hehe.

JANGAN LUPA FOLLOW AKUN AKU YA BIAR GA KETINGGALAN KALAU NANTI AKU UPDATE. JANGAN LUPA JUGA BUAT TEKAN TOMBOL BINTANG DI SETIAP PART, DAN COMENT NYA BIAR AKU TAMBAH SEMANGAT BUAT NULISNYA.

Akhirnya malam yang Aliesha tunggu-tunggu datang juga, malam ini adalah malam senin, tepat pada malam ini Aliesha untuk pertama kalinya melihat Aldrich balapan di arenanya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Akhirnya malam yang Aliesha tunggu-tunggu datang juga, malam ini adalah malam senin, tepat pada malam ini Aliesha untuk pertama kalinya melihat Aldrich balapan di arenanya. Wanita itu sudah siap dengan outfit serba hitam. Kaos pendek hitam di tutupi dengan jaket kulit warna hitam, celana panjang warna hitam, sepatu boot hitam, dengan rambut yang di biarkan terurai.

Aliesha berdiri di depan cermin full body ia memandang diri sendiri lewat pantulan cermin itu. "Anjir... Keren banget gue," gumam Aliesha memuji diri sendiri.

"Udah kayak anak geng motor maneee gitu yeee," lanjutnya lagi.

"Ini si Al kemana sih, kok dari tadi belum ngirim alamatnya," decak Aliesha sambil memainkan handphonenya.

"Udah jam segini gue bilang apa ke Bang Rey," cerocosnya seraya melihat jam dinding di kamarnya yang sudah menunjukkan pukul 21:10 WIB.

Ting

Satu notifikasi masuk, buru-buru Aliesha membuka pesan itu.

Calon masa depan❤

Bruan ksini, udh gue shrlock
²¹.¹¹

Kemana aja sih lo, dari tadi gue tungguin lokasinya
²¹.¹¹

G ush bnyk bct bruan jln!
²¹.¹²

Yee kasar, heeh heeh gue jalan...
²¹.¹²

Aliesha memasukkan handphone miliknya ke dalam saku jaket yang ada resleting nya, ia mengambil helm full face nya yang di taruh di atas meja belajar. Gadis itu keluar kamar, ia bertemu dengan Reygan yang kebetulan keluar kamar juga.

"Kamu mau kemana?" tanya Reygan.

"Aku mau ke rumah Rea," jawab Aliesha bohong.

"Kok pake baju kaya gitu, bawa helm lagi, mau bawa motor?"

"Iya, ga papa kan Shasha bawa motor? Cuma ke rumah Rea kok," bujuk Aliesha agar Reygan mengizinkannya pergi.

"Ya udah ga papa, tapi bener kan ke rumah Rea?"

"Iya Abang ... "

Aldrich(END) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang