Bagian 57 [MENYAKITKAN]

1.5K 111 2
                                    

Hai, selamat membaca cerita ku. Jangan mengharap lebih dengan tulisanku, tulisan masih amatiran hehe.

JANGAN LUPA FOLLOW AKUN AKU YA BIAR GA KETINGGALAN KALAU NANTI AKU UPDATE. JANGAN LUPA JUGA BUAT TEKAN TOMBOL BINTANG DI SETIAP PART, DAN COMENT NYA BIAR AKU TAMBAH SEMANGAT BUAT NULISNYA.

 JANGAN LUPA JUGA BUAT TEKAN TOMBOL BINTANG DI SETIAP PART, DAN COMENT NYA BIAR AKU TAMBAH SEMANGAT BUAT NULISNYA

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"ALIESHAAAAAA," teriak histeris itu berasal dari Nayyara dan Milly. Kedua wanita itu langsung heboh saat melihat Aliesha memasuki kelas, sementara Reanna hanya menatap jengah kedua temannya.

"Ya ampun Sha gue kangen banget sama lo," ucap Nayyara menghamburkan pelukannya pada Aliesha.

"Aku juga kangen." Milly ikutan memeluk Aliesha. Di susul dengan Reanna yang juga mendekap sahabatnya itu.

Reanna, Nayyara dan Milly memeluk dan teriak histeris begitu melihat Aliesha karena merasa rindu dan khawatir setelah dua hari tidak memasuki kelas.

"Udah kali meluknya sesek nih gue." Kemudian mereka melepaskan pelukannya pada Aliesha.

"Lo udah baikan?" tanya Reanna.

"Udah baikan kok." Aliesha menjawab dengan meyakinkan ketiga sahabatnya itu.

Pasalnya Reanna, Nayyara dan Milly sudah mengetahui semua kejadian yang membuat Aliesha mengeram diri di kamar. Satu hari yang lalu mereka bertiga datang ke rumah Aliesha untuk menjenguknya karena khawatir Aliesha tidak masuk sekolah tanpa alasan.

Meski sahabatnya datang Aliesha tetap tak mau keluar dari kamarnya hari itu. Maka dari itu tiga wanita itu terus mendesak Reygan untuk menjelaskan semuanya yang terjadi pada Aliesha kepada mereka. Dengan paksaan Reygan menceritakan semuanya.

Awalnya mereka tak percaya dengan cerita Reygan tapi dengan melihat keadaan saat ini mereka bisa percaya. Ketiganya merasa kasihan pada Aliesha karena harus menerima kenyataan yang menyakitkan seperti ini.

Karena itu lah Reanna, Nayyara dan Milly merasa sangat khawatir dengan keadaan Aliesh, terutama Reanna yang sudah mengenal Aliesha paling lama takut kalau Aliesha akan bertindak seperti tiga tahun lalu. Sekarang mereka bisa melihat keadaan Aliesha baik-baik saja membuat mereka senang dan lega.

"Jangan ngurung diri lagi ya Sha? Jangan pernah ngerasa sendiri ada kita di sini. Kalau lo ada masalah lo bilang ke kita-kita," nasihat Reanna.

"Kalau lo kaya gitu lo bikin kita khawatir tau ga," timpal Nayyara.

"Iya... Maafin gue ya udah bikin kalian khawatir lagi."

"Kali ini kita maafin tapi kalau lo ulang lagi gak kita maafin," ancam Reanna.

"Iya iya."

"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Aldrich(END) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang