Hai, selamat membaca cerita ku. Jangan mengharap lebih dengan tulisanku, tulisan masih amatiran hehe.
JANGAN LUPA FOLLOW AKUN AKU YA BIAR GA KETINGGALAN KALAU NANTI AKU UPDATE. JANGAN LUPA JUGA BUAT TEKAN TOMBOL BINTANG DI SETIAP PART, DAN COMENT NYA BIAR AKU TAMBAH SEMANGAT BUAT NULISNYA.
Sinar matahari menembus kaca kamar Gadis yang sedang terlelap tidur. Gadis itu menggeliat pelan, Aliesha baru saja bangun dari tidurnya. Melihat jam yang berada di samping tempat tidurnya, Aliesha menghela napas lega, karena hari ini ia tak bangun kesiangan.
Aliesha berjalan ke arah meja riasnya. "Good morning, makin cantik aja sih gue," ucap Aliesha kepada dirinya sendiri.
"Aliesha banguuuunnn," teriak Reygan, Abang Aliesha sambil menggedor-gedor pintu kamar Aliesha.
"Aku udah bangun," jawab Aliesha dari dalam kamarnya.
"Yaudah cepetan mandi!"
"Iya Abang bawel!"
Sesuai perintah Abangnya tadi Aliesha segera berjalan menuju kamar mandinya. Setelah beberapa menit akhirnya ritual mandi Aliesha selesai. Setelah selesai memakai seragam sekolahnya, menyisir rambut dan memakai sedikit bedak serta lip tint Aliesha berjalan ke bawah menuju ruang makan.
"Selamat pagi Bang Rey, pagi Bi Eneng," sapa Aliesha ketika sampai di ruang makan dengan senyuman nya yang lebar.
"Pagi non Aliesha," balas Bi Eneng, asisten rumah tangga di rumah Aliesha.
"Pagi juga Aliesha," balas Reygan. Tanpa basa basi lagi Aliesha duduk di kursi dan segera menyendok nasi goreng buatan Bi Eneng pagi ini.
Hanya ada Aliesha dan Reygan di meja makan itu. Kemana orang tua mereka? Kedua orang tua mereka sudah meninggal sejak Aliesha kelas 2 SMP.
"Tumben kamu udah bangun Sha."
"Semalem Aliesha tidur nya gak malem-malem banget jadi bangunnya masih pagi deh."
Reygan hanya ber-oh ria. "Oh iya, hari ini abang pulang cepet, pulang sekolah Abang jemput ya."
"Oke. Tapi awas aja loh kalau telat lagi."
"Iya gak bakal kok."
"Emang Abang ga kerja?"
"Hari ini kerjaan Abang ga terlalu banyak cuma harus memeriksa beberapa dokumen aja."
KAMU SEDANG MEMBACA
Aldrich(END)
Fiksi Remaja[Di harapkan follow sebelum membaca] ___________ "Kenapa lo bisa suka sama gue? Dan terus terus deketin gue?,padahal gue ga pernah gubris lo?," tanyanya. "Gue ga punya alasan buat suka sama lo Al, perasaan ini hadir tanpa di minta," jawab Aliesha...