Hai, selamat membaca cerita ku. Jangan mengharap lebih dengan tulisanku, tulisan masih amatiran hehe.
JANGAN LUPA FOLLOW AKUN AKU YA BIAR GA KETINGGALAN KALAU NANTI AKU UPDATE. JANGAN LUPA JUGA BUAT TEKAN TOMBOL BINTANG DI SETIAP PART, DAN COMENT NYA BIAR AKU TAMBAH SEMANGAT BUAT NULISNYA.
Sejak kemarin Reygan belum pulang ke rumah, lelaki itu berbohong pada Aliesha Adiknya, ia bilang kalau dirinya akan menginap di kantor karena banyak perkejaan padahal tidak. Reygan kini sedang berada di sebuah apartemen bersama Vito membicarakan tentang penyelidikan kecelakaan orang tua Reygan dan Aliesha.
"Gimana lo udah dapet info soal keluarga dia?" tanya Reygan.
"Udah, gue udah dapet semua informasinya."
"Kalau gitu gue mau liat foto keluarga orang itu."
Vito memberikan empat lembar foto dari dalam tas nya. Ia meletakan ke empat foto di meja tepat di hadapan Reygan. Di lembar pertama terdapat foto lelaki paruh baya yang menjadi rekan bisnis Reygan. Lembar yang kedua, foto wanita yang sepantaran dengan lelaki tadi, dia istrinya. Lembar ketiga foto seorang anak laki-laki remaja yang di katakan sebagai anaknya.
"Dia punya satu anak laki-laki masih sekolah SMA sepantaran dengan Aliesha, ini istrinya dia cuma ibu rumah tangga yang suka bergaul dengan teman-temannya. Gue udah cek juga alamatnya, rumahnya megah dan besar tapi sepi, karena anaknya jarang pulang. Dan ya, anaknya itu kalau gak salah ketua geng motor yang cukup terkenal," jelas Vito.
"Ketua geng motor?" monolog Reygan.
"Lo tau siapa dia?"
"Gue ngerasa gak asing sama anak ini Vit. Gue kayaknya pernah liat deh."
"Ya mungkin aja diakan ketua geng motor, pasti lo pernah liat dia jalanan."
"Nama nya siapa dan apa nama geng motornya?"
Setelah tadi Aliesha mampir sebentar ke markas untuk melihat keadaan markas setelah di acak-acak oleh orang-orang misterius itu. Sekarang Aliesha sudah sampai di depan rumahnya di antarkan oleh sang pacar, Aldrich.
KAMU SEDANG MEMBACA
Aldrich(END)
Novela Juvenil[Di harapkan follow sebelum membaca] ___________ "Kenapa lo bisa suka sama gue? Dan terus terus deketin gue?,padahal gue ga pernah gubris lo?," tanyanya. "Gue ga punya alasan buat suka sama lo Al, perasaan ini hadir tanpa di minta," jawab Aliesha...