Hai, selamat membaca cerita ku. Jangan mengharap lebih dengan tulisanku, tulisan masih amatiran hehe.
JANGAN LUPA FOLLOW AKUN AKU YA BIAR GA KETINGGALAN KALAU NANTI AKU UPDATE. JANGAN LUPA JUGA BUAT TEKAN TOMBOL BINTANG DI SETIAP PART, DAN COMENT NYA BIAR AKU TAMBAH SEMANGAT BUAT NULISNYA.
Setelah interogasi dengan kedua sahabat nya selesai, Aliesha berniat mengganti celana hitam nya dengan rok seragam sekolah. Kemudian gadis itu berjalan menuju lokernya dii loker 237.
Yang pertama terlihat di pintu loker itu terdapat tulisan 'ini loker punya calon masa depannya Aldrich' benar-benar penggemar sejati. Dan saat di buka loker itu, terlihat foto Aliesha bersama kedua sahabatnya, foto BTS boyband asal Korea Selatan, dan juga foto Aldrich yang Aliesha foto secara diam-diam.
Saat Aliesha ingin meyimpan Jaket dan celananya, penglihatannya teralihkan pada satu kotak kecil berwarna pink di atas tumpukan buku-buku.
"Lagi dan lagi," gumam Aliesha.
Aliesha membuka kotak kecil itu. Di dalamnya ada satu buah kunciran berwarna pink dan juga sebuah surat.
Hai cantik❤
Jangan lupa untuk selalu tersenyum dan bahagia.
Pake ya kunciran nya, biar ga ribet itu rambutnya.
143❤Aliesha memandangi kunciran itu, ia menghela napas pelan. "Siapa sih sebenernya orang ini? Tiap hari ngasih surat, ngasih kata-kata penyemangat buat gue. Berasa kayak idol aja gue di kirimin ginian sama penggemar rahasia," gumamnya.
"Dahlah."
Aliesha akhirnya memutuskan untuk pergi dengan memakai kunciran itu di tangannya sebagai gelang. Ia sendiri tak suka rambutnya di kuncir, jadi dari pada di buang mubazir ya udah jadiin gelang aja.
Tanpa Aliesha ketahui seseorang bersembunyi di balik pohon. Orang itu terus memperhatikan Aliesha sedari tadi. Ia tersenyum saat melihat kunciran yang ia berika tak di buang oleh Aliesha, ya meskipun cuma di jadiin gelang, tapi itu lebih baik dari pada buang seperti sebelumnya.
"Bahagia terus Sha, aku ga mau liat kamu sedih," gumam orang itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Aldrich(END)
أدب المراهقين[Di harapkan follow sebelum membaca] ___________ "Kenapa lo bisa suka sama gue? Dan terus terus deketin gue?,padahal gue ga pernah gubris lo?," tanyanya. "Gue ga punya alasan buat suka sama lo Al, perasaan ini hadir tanpa di minta," jawab Aliesha...