Hai, selamat membaca cerita ku. Jangan mengharap lebih dengan tulisanku, tulisan masih amatiran hehe.
JANGAN LUPA FOLLOW AKUN AKU YA BIAR GA KETINGGALAN KALAU NANTI AKU UPDATE. JANGAN LUPA JUGA BUAT TEKAN TOMBOL BINTANG DI SETIAP PART, DAN COMENT NYA BIAR AKU TAMBAH SEMANGAT BUAT NULISNYA.
Satu bulan sudah hubungan Aldrich dan Aliesha berjalan. Selama sebulan ini hubungan mereka sudah di penuhi dengan berbagai rasa cemburu dari keduanya. Namun tak membuat hubungan mereka goyah, karena saat di dalam hubungan itu yang melakukan kesalahan selalu meminta maaf. Maka dari itu jangan gengsi untuk meminta maaf terlebih dahulu.
Tok tok tok
Aliesha yang berkutat dengan alam mimpinya di ganggu dengan suara ketukan di pintu kamarnya. Hari ini hari minggu, hari weekend hari yang pantas untuk di pakai bermalas-malasan. Tapi suara ketukan pintu yang terus di ketuk membuat Aliesha terganggu.
"Buka aja Bang," teriak Aliesha dari dalam kamarnya.
Orang itu sama sekali tak mendengarkan ucapan Aliesha, lihat saja suara ketukan itu berbunyi terus sejak tadi. Aliesha menggeram kesal, dengan rambut yang masih acak-acakan dan baju tidur ia terpaksa bangun dari tidurnya. Aliesha membuka pintu kamarnya.
"Kenapa sih Bang?"
"Happy Anniversary yang satu bulan sayang!"
Aliesha spontan melebarkan matanya. Aldrich? Ternyata yang dari tadi mengetuk pintu kamar Aliesha itu Aldrich? Lelaki itu datang dengan boneka spongebob yang sangat besar hingga menutupi tubuhnya dan juga satu kotak coklat.
"Al-aldrich?"
"Happy anniversary sayang."
"K-kamu inget?"
"Iya dong, masa aku lupa sama hari bahagia kaya gini. Terima dong boneka sama coklatnya."
Aliesha menerima boneka spongebob besar itu dengan senang hati. Matanya berkaca-kaca. Ia tak menyangka Aldrich akan ingat dengan hari ini, ia kira Aldrich lupa.
KAMU SEDANG MEMBACA
Aldrich(END)
Novela Juvenil[Di harapkan follow sebelum membaca] ___________ "Kenapa lo bisa suka sama gue? Dan terus terus deketin gue?,padahal gue ga pernah gubris lo?," tanyanya. "Gue ga punya alasan buat suka sama lo Al, perasaan ini hadir tanpa di minta," jawab Aliesha...