??? Pov"Wah akhirnya aku sudah beli manga tokyo revengers,sudah berapa lama aku nabung buat beli ni komik,yaa meski kebanyakan buat beli doujinshi sama komik bl sih."
Saat aku tengah membolak-balik halaman untuk membaca lanjutan ceritanya...aku tak sengaja mendengar ada seorang anak berteriak meminta tolong dari arah jalan raya.
Aku yg awalnya bodo amat,langsung lanjut tanpa melihat sama sekali.
Dan entah karena dorongan apa aku malah terjun ke jalan raya dan mendorong anak jahanam itu menjauh dari jalanan.
Naasnya aku malah kena imbasnya saat itu.
BRAAAKKKK
"KYAAAAAAAAAAAAA"
oke fiks aku bakalan mati beneran nih,cih,blm tahu anime no game no life ada season 2 nya atau ngak,mana conan blm tamat lagi...jadi ngak bisa tahu kapan lihat adegan uwu sinichi sama ran.
Oh iya,ngomong2 bukuku yg penuh rumus matematika udah aku sembunyikan blm ya?,kalau blm oke aku bakalan dicoret dari kk keluarga.
Hah...sudah saatnya...ya....kalau bisa aku mau hidup lagi tadi didunia jujutsu kaisen biar bisa ketemu sama om toji😄😆.
"Are?"
"Kok...malah nyasar kesini sih?"
Teriakku histeris,memang sih sejak diduniaku yg lama aku ngak pernah mengungkapkan ekspreksi wajahku pada orang lain,tapi ini sudah nyasar malah jatuhin disamping got pula.
"Astaga,mau dibawa kemana wibawaku ini ya tuhan."isakku pelan lalu mencoba berdiri dan merapikan pakaianku yg sedikit ada debu disekitarnya.
Aku meraba sekitar dan untung aku terbang kesini dengan membawa tasku,sungguh tuhan sangat baik padaku kali ini.
Mari kita cek dulu,hp ada,manga ada,blackcard ada,lalu beberapa barang bawaaan bisa aku beli dengan blackcard yg kucuri dari mantan pacarku minggu lalu.
Untung aku jenius jadi dia tidak tahu kalau uang yg ada direkening banknya telah ludes aku habiskan sepuasku.
"Heh,makanya jangan macam2 sama cewek pendendam kayak gue,ginikan jadinya...lain kali kalau bisa aku suruh om kambe beli semua perusahaanya sekalian sama rumah dan barang dirumahnya."
Baiklah,sekarang aku berada dimana dan sedang apa saat ini.
Hmm?tunggu kok ni tempat kayak tahu kenal deh,tapi dimana ya?
Ah masa bodo sekarang aku harus cari orang yg kemungkinan aku kenal dan bertanya padanya sekarang aku berada dimana.
"Chotto matte yo hina."
Hm?,suara itu kayak kenal...
Lho anak itu kan......si MC tokyo revengers!!!
Itu berarti aku sekarang tengah berada didunia tokyo revengers,aaghhhhh betapa sialnya aku harus berada di dlm anime ini...udah husbu jadi mayat...malah suruh liat live langsung.
Nyesek anj*** bayanginnya
??? Pov end
Author pov
"Hei kamu."panggil seorang gadis pada anak laki2 berambut pirang bersama gadis disampingnya.
Pemuda itu merasa dipanggil dan langsung menoleh kebelakang dan mendapati seorang gadis cantik dan imut tengah memanggilnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Just For You (HIATUS SELAMANYA)
Teen FictionMati karena nyelamatin bocah dakjal si kembaran sama yg bunuh gin? Gadis bernama Aira mati lebih cepat dari yg seharusnya dan akhirnya sang dewa memberikan satu kesempatan lagi. *agak typo *gaje *sering ada spoiler *agak melenceng dari cerita seharu...