Biodata diri

2.2K 269 57
                                    


Huh,karena sudah sangat gatal ini tangan takutnya iritasi makanya aku buat cerita ini,takutnya nanti ide yg udah ngepul-ngepul dari otak keluar dengan sia2.

Btw ini tokoh utama dalam cerita tokyo revengers x reader

Btw ini tokoh utama dalam cerita tokyo revengers x reader

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Nama:Hanagaki Aira.
bukan y/n,atau (name) ya,soalnya nanti biar aku ngak susah2 cari nama lainnya,kalau kalian ngak setuju bisa diubah pakai nama kalian sendiri aku ngak maksa sih.

Sifat:jutek,dingin,kalem,lemot(sebelum masuk isekai)setelah masuk isekai jadi,periang,baik hati,ramah,gak pekaan,polos tapi suka baca komik yaoi dan doujinshi.

Memiliki masa lalu yg kelam,korban broken home,disiksa oleh keluarga sendiri,sampai dicampakkan dan diselingkuhi oleh mantan kekasih dan sahabatnya.

Memilih untuk tinggal seorang diri dan memulai hidup yg baru,sampai saat datang dimana Aira mati dan bereinkarnasi kedunia anime.

Hobby:shopping,ngemil,jalan2,rebahan,ngumpulin rumus kode matematika,dance...cuma pas ada adegan yaoinya baru mau,kecuali pas dipaksa,kerja part time ngumpulin uang banyak,nyantet orang pake death note.//abaikan saja yg ini.

Keahlian:gelud,silat gelar sabuk hitam,mahir pakai senjata pemukul seperti tongkat baseball dan tongkat besi,ahli game virtual,gamers sejati,memasak jangan ditanya lagi...menjahit,menyulam,berlari.//kecepatan lari bisa menyamai flash.//

Kekuatan ajaib:jika sampai mati dan tak bisa tertolong lagi maka ada sebuah gift yg akan membuat nyawa Aira kembali lagi namun dengan bayaran hilang ingatan sebagian dan pada hari saat kematiannya itu.

Disukai:hampir seluruh pemain sampingan di anime tokyo revengers.//kecuali yg cewek ya,jangan jadi yuri kalian...yg cewek menganggap Aira sebagai sahabat dekat mereka saja bukan lebih.
Masih waras kalian jangan sampai belok.


























Jadi queen of harem tapi dianya ngak nyadar malah milih nempel aja sama si takemichi.

Pejuang yg berusaha menyelamatkan para pemain tokyo revengers agar tidak mati dan jadi jahat,bahkan dengan mengorbankan nyawa sendiri.

Bekerja sama dengan naoto dan takemichi untuk menolong semua orang dimasa lalu agar tak jadi mati atau jahat saat dimasa depan nanti.

Pernah bertemu dengan naoto saat berpelukan dengan takemichi.

Berpura-pura jadi saudara sepupu untuk mempermudah jalannya rencana untuk menolong semua orang.

Kemampuan lainnya bisa menyamar jadi orang lain dengan sangat profesional,karena ketularan husbu tercinta kaito kid😄😄😄




Just For You (HIATUS SELAMANYA) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang