19

674 97 44
                                    


Penulis pov

Saat ini aira tengah dirawat dirumah sakit karena luka yg dialaminya,baji juga dirawat disana namun ia tak selama aira.

Saat baji sudah boleh pulang dengan segera lelaki itu mendatangi kamar sang gadis dan menunggunya sambil sesekali membelikannya peyoung yakisoba kesukaannya.

Bersamaan dengan itu para divisi touman dari satu sampai 5 juga ikut mengunjungi aira,alhasil...kamar tempat rawat aira jadi mirip kapal perang yg baru aja di jajah sama bajak laut.

"Mhhh...kalian bikin sesak."kesal aira yg kini tubuhnya tak bisa bangun sama sekali karena dipeluk dari segala arah.

Draken yg melihat hal itu hanya pasrah dan memilih untuk menonton film yg ada di kamar aira,tv,toilet,ac tersedia disana sebagai layanan kalau pasien merasa bosan.

"Ni rumah sakit berasa kayak di kamar sendiri."batin aira tengah berusaha duduk dengan susahnya dan akhirnya ia bisa dan mengganti saluran channelnya dengan film zombie2 yg baru saja ditayangkan.

"batin aira tengah berusaha duduk dengan susahnya dan akhirnya ia bisa dan mengganti saluran channelnya dengan film zombie2 yg baru saja ditayangkan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Hiiiii airicchi ganti channelnya..."ujar mikey memeluk aira dengan sangat ketakutan karena melihat zombie yg memakan manusia ditengah jalan dan bahkan semakin banyak saja.

"Te...tenang...aja...bro...gue...ada...di...sini."ujar baji gemetaran menahan diri agar tidak membakar tv milik rumah sakit ini,kalau dia tak ingat ini milik fasilitas mereka.

"Baji-san jangan banyak gerak2 kayak gitu saya bisa jatuh nantinya."tegur chifuyu yg tubuhnya dipeluk erat oleh baji lantaran ia sangat ketakutan.

Aira yg tak mau melewatkan momen ini memotret mereka diam2 dan menyimpan foto mereka di album tersembunyi.

"Hmm lumayan,boleh dipertimbangkan."guman aira saat melihat hasil karyanya.

Nahoya dan souta sudah meringkuk takut sambil memeluk diri mereka masing2.

"Cinta antar saudara memanglah terlarang,tapi ngak papalah...dapat lagi."batin aira senyum penuh kemenangan saat melihat banyak teman-temannya yg saling peluk satu sama lain.

Indahnya pemandangan ini,bagi para fujoshi ini sudah seperti surga dunia.

Cuma mitsuya,draken dan mucho yg diam anteng sejak tadi.

Memang pantas disebut kakak idaman nomor satu,tak takut pada apapun,takutnya kalau motornya ilang dicolong tuyul.

Bentar tuyul bisa nyolong barang selain duit ya?,kayaknya gendruwo deh...tapi gendruwo tinggalnya di pohon beringin.

Dahlah capek saya.

"Neesan aku datang berkunjung...WUAAAA apa yg terjadi disini?"tanya takemichi yg baru saja datang bersama hina dan emma yg kebetulan ketemu lalu minta bareng.

Mereka kaget karena melihat kamar tempat rawat aira penuh dengan sampah dan barang2 yg rusak dan jatuh disana-sini.

Kayak kamarnya upin dan ipin,tapi ini beda...

Just For You (HIATUS SELAMANYA) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang