57

105 18 1
                                    


No one pov

Semuanya tampak tegang dan pucat saat mendengar hasil pemeriksaan yg di konfirmasikan oleh dokter yg merawat aira.

"Maaf kami sudah berusaha tapi...maafkan kami."salah seorang dokter memberitahukan bahwa aira akan koma entah berapa lama.

Tapi tidak ada yg tahu kapan dia akan bangun,seolah seperti tersihir untuk tertidur selama ribuan tahun silam.

Setelah arc tenjiku semalam geng tenjiku di bekuk dan semua eksekutifnya di tangkap,termasuk ketuanya kurokawa izana.

Kakucho tidak diizinkan untuk melawan perintah izana,yaitu tetap bergerak bebas diluar sana tanpa harus terkekang oleh apapun.

Oleh karenanya kakucho tidak ditangkap tapi hanya diawasi.

Dia juga harus memulihkan diri dirumah sakit karena luka yg diberikan kisaki waktu itu dan aira jua belum sembuh total.

"KAU BECUS TIDAK SIH JADI DOKTER?"baji yg sudah terbawa emosi bersiap melayangkan tinjunya tapi ditahan oleh draken.

"Yamero baji!"mitsuya turut membantu dengan menahan kedua lengan baji di samping.

"Tahan emosimu baji,ini rumah sakit jangan buat keributan yg akan menimbulkan kesalah pahaman."bisik mitsuya meredam amarah baji yg akhirnya padam dengan peyoung yakisoba dan dua buah mobil.

Chifuyu membelikan baji peyoung yakisoba dan kazutora membawakan baji dua buah mobil bekas yg masih utuh untuk dibakar.

Memang trio ini ngak ada obatnya kalau soal kekocakan dan ketololan.

"Jadi bagaimana kata rui-san kemarin?"tanya hina pada takemichi yg duduk di pojok kursi tunggu.

"Aku tidak tahu detailnya tapi sepertinya kalian berdua memiliki hubungan rahasia,terutama aira."ucap draken melirik aira yg masih terbaring di kasur dengan alat bantu nafas dan detak jantung di sana.

"Huff maaf untuk sekarang aku tidak tahu harus bilang apa...tolong tinggalkan aku sendirian dulu."kata takemichi menunduk sampai rambutnya yg berantakan menutupi wajahnya.

Hina yg paham hanya menganguk lalu pergi bersama emma.

Smiley menyusul bersama angry,hakkai tidak berkata apa-apa dan langsung pergi dengan menarik yuzuha bersamanya.

"Mitsuya kau juga tidak masalah untuk pergi,kalau dia bangun akan segera kami kabari."ujar draken memberi kertas pesan di saku baju mitsuya.

Dan mitsuya yg peka menganguk paham lalu pergi bersama baji dan para pengikutnya.

Menyisakan draken dan mikey yg masih disana,mereka setia menunggu takemichi bicara yg sebenarnya terjadi.

Meskipun mereka sudah mendengarnya dari hina,tapi tetap saja orang yg berkaitan langsung dengan semua ini adalah aira.

Yg artinya takemichi adalah satu-satunya saudara aira dan orang yg paling paham dengan aira sendiri.

Mikey tidak pernah mudah sepercaya itu pada orang lain,pertama kalinya dia di hasut oleh kisaki adalah awal dimana dia melihat wajah marah aira yg meninjuk kisaki dengan sangat keras.

Saat baji berkhianat ke valhalla dan kazutora yg terus terang berkata bahwa dia tulus minta maaf dan tidak bermaksud membunuh shinichiro waktu itu.

Disertai dengan arc black dragon,saat aira dengan santainya berkata bahwa dia akan keluar jika hakkai keluar tapi dia dengan sangat terpukul malah kehilangan sahabatnya disaat itu.

Apakah semua ini sejak awal sudah direncanakan?

Tapi aira memutar balikkannya dan nasibnya malah berubah pada dirinya bukan mikey.

Just For You (HIATUS SELAMANYA) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang