20

621 84 14
                                    


Flashback kokonoi hajime start

"Akane-san."guman kokonoi didepan makam gadis yg dicintainya dulu.

"Apa yg harus kulakukan tanpamu,andai saja aku bisa mendapatkan uang lebih cepat maka ini tak akan pernah terjadi."ujar kokonoi duduk didepan batu nisan keluarga seishu.

"Sudah koko,hari hampir gelap...nanti kamu bisa sakit."ucap inui memperingkatkan kokonoi kalau sebentar lagi mau jam 6 sore,jadi sejak tadi kokonoi tidak pernah berhenti melihat dan dan berdoa didepan batu nisan milik akane.

Sampai seorang gadis tak sengaja lewat dan menegur mereka untuk segera pulang karena mendung datang tanpa diduga,udah jemuran belum diangkat semua...gawat kalau emak tau.

"Chotto,apa yg kalian lakukan disaat hujan mau datang?cepatlah pulang atau kalian akan sakit."ucap sang gadis yg membuat mereka berdua menoleh bersamaan dan melihat gadis cantik dengan memakai mantel hujan karena buat jaga2.

"Dare?"tanya inui menatap tajam aira yg tak tahu apa-apa.

"Sano aira desu...,tapi bukan keluarga asli."ujar aira mengulurkan tangannya pada inui dan dibalas dengan sambutan hangat tangan milik inui.

"Apa yg kalian lakukan disini?angin malam hampir datang bisa gawat kalau kalian sakit...nanti ada yg sedih lho..."ujar aira sontak membuat kokonoi berdiri dari duduknya dan menatap lekat aira yg tengah memiringkan kepala bingung.

"Baiklah,sampai jumpa ya makan ini,biar tubuh kalian rasanya hangat,karena udah mau datang angin malam."

Aira memberikan permen jahe pada mereka berdua.

Dan dengan segera dimakan sampai habis.

Ditelan maksudnya.

Disaat itulah kokonoi mulai merasakan degukan yg tak wajar setiap bertemu dengan aira,gadis yg manis seperti gulali itu...

Membuat dirinya menjadi semakin tahu akan cinta dan uang,dan memilih untuk mulai melupakan akane dan berpindah pada aira.

Walau hanya sekali dua kali mereka bertemu,tapi itu sudah cukup bagi kokonoi,sampai dikabarkan kalau dia menghilang...membuatnya sangat depresi,meski uang bisa membeli segalanya...tapi ia tak bisa membeli perasaan gadis itu agar berpaling padanya dan selalu ada untuknya.

Hingga 3 tahun kemudian ia melihat gadis yg sama dan sifat yg sama tengah berkeliaran di rumah sakit milik temannya.

Membuatnya ingin memeluk dan menciumnya untuk sekali saja agar ia sadar apakah ini mimpi atau bukan.

Flashback kokonoi hajime end

"Hmm jadi itu alasan kamu sering mengekoriku."

"Jadi kamu paham seberapa besarnya cintaku padamu,dan uang pun tak bisa membuatku berpaling darimu chubbychan,jadi maukah kamu berkencan denganmu?"tanya kokonoi mengenggam erat tangan aira yg ada diatas meja makan.

Mereka saat itu tengah makan berdua disebuah kafe milik kelas lain.

Dan tentu saja yg mentraktir semuanya adalah kokonoi.

Dan tentu saja yg mentraktir semuanya adalah kokonoi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Just For You (HIATUS SELAMANYA) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang