Mikey povAku tak sengaja terbangun karena suara aneh didepan teras dan yg kulihat adalah baji yg tengah memeluk tubuh seorang gadis dipangkuannya.
Karena sedikit penasaran aku mendekati mereka dan melihat kalau yg ada dipangukuan baji adalah Airi-cchi.
Sesak,itu yg kurasakan...kenapa padahal aku baru saja mengenalnya tadi...kenapa rasanya sangat sakit.
Semakin aku mendekat hatiku makin sakit dan sesak,karena tak ingin mereka tahu aku memilih kembali tidur dengan memeluk handuk kesayanganku.
"Lho?mikey dari mana saja kau?"
"Kenchin,aku merasa kalau akan sangat sulit untuk mendapatkan hatinya."
"Hah?!"
"Lupakan saja."
Kenchin tampak sangat tak peka soal masalah seperti ini,jadi aku memilih untuk tidak membicarakan hal ini pada siapapun.
Termasuk pada kenchin dan takemicchi.
Mikey pov end
Penulis pov
Saat Aira terbangun dipagi hari dia tak melihat siapapun disana,jadi mungkin dia berpikir kalau mereka semua sudah pulang.
Ruang tamu sudah bersih dan rapi,mungkin yg menatanya adalah emma dan hina.
Atau mungkin chifuyu dan mitsuya,ngak mungkinlah kecuali kedua orang itu yg merapikan tempat ini.
"Hmm,aku mau keluar bentar mau beli manga sama kerja part time."guman Aira lalu bergegas merapikan tubuhnya,mandi,memakai baju yg dirasa nyaman dan sarapan telur ceplok mata sapi dan bacon.
Setelah selesai Aira segera mengunci rumah dan berjalan santai menuju toko masa depan yg ada disebelah rumahnya,lebih tepatnya 2 rumah dari kanan.
Saat sampai Aira masuk dengan mengucapkan kata sandi.
Sesampainnya disana ia membeli manga bl kesukaannya setelah itu membayarnya pada kasir dan berlari keluar dengan suasana hati yg amat senang.
Tidak tahu kalau ada orang didepannya tanpa sadar kaki Aira keseleo dan kehilangan keseimbangannya.
BRUUUUAAKKKK
Aira menimpa orang tersebut tepat diatasnya.
"Astaga,maafkan aku aku tak sengaja."ujar Aira segera berdiri dan membantu orang dibawahnya untuk berdiri.
"Tidak masalah,yg penting kamu baik2 saja,aku senang kamu tidak terluka."ucap lelaki itu dengan senyuman tipis diwajahnya.
"Eh?,kayaknya tahu deh sama anak ini...bentar rambut warna hitam dan kuning tato harimau dilehernya.................GEH KAZUTORA?!"batin Aira kaget setengah mati.
KAMU SEDANG MEMBACA
Just For You (HIATUS SELAMANYA)
Teen FictionMati karena nyelamatin bocah dakjal si kembaran sama yg bunuh gin? Gadis bernama Aira mati lebih cepat dari yg seharusnya dan akhirnya sang dewa memberikan satu kesempatan lagi. *agak typo *gaje *sering ada spoiler *agak melenceng dari cerita seharu...