Aira povSudah kuduga dialognya tetap sama.
Yg beda mungkin hanya efek damage yg diberikan tidak terlalu besar.
Karena ternyata diluar dugaan izana malah bergabung dengan rokuhara tandai dan mau tunduk dibawah perintah south.
Tumben tu anak nurut.
"Kenapa izana mau aja disuruh berada dibawah kuasa south?padahal dari yg ku tahu dia anak yg keras kepala dan memiliki jiwa kepemimpinan yg tinggi bahkan mengalahkan mikey sendiri haha."
Menggelikan.
Tapi itu wajar karena kakucho sudah dikalahkan oleh south,ditambah mikey tampaknya telah bergerak menuju kemari.
Suara motornya udah kedengeran dari arah berlawanan.
Harusnya mereka yg dibawah bisa mendengarnya juga suara khas dari motor kesayangan milik mikey itu.
Narator pov
Suara motor yg sangat akrab ditelinga mereka semakin lama semakin mendekat.
"Suara mesin ini!"
"Tidak mungkin!"
"Dia datang!"
Geng yg mengalahkan 10.000 orang dan hanya satu orang yg mampu melakukan itu semua.
Siapalagi kalau bukan tokoh antagonis sekarang sano manjiro.
Gue ngak paham kenapa authornya harus bikin manjiro jadi tokoh jahat dimata temen-temen yg lain.
Tapi kayaknya aku paham alasannya.
Karena dark impulsif miliknya yg sekarang sudah tidak mampu dia pertahankan lagi.
"Manjiro sungguhan!"kaget semua orang yg melihat kedatangan geng tokyo manji.
Padahal harusnya di manga aslinya dia ngak datang ke pertemuan dengan yg mendadak antara dua geng.
Tapi siapa sangka manjiro sungguhan datang kali ini tentu saja bersama pengikut tercintanya sanzu dan kokonoi.
"What the fuck?!"bukan hanya yg lain tapi aira sendiri juga kaget dengan kehadiran manjiro bersama teman seperjuangannya disana.
"Sampai kapan kau akan duduk disana aira?"draken tiba-tiba berucap membuat aira tersentak bersamaan dengan beberapa anggota geng yg terkejut dengan ucapan draken barusan.
Setelahnya dalam hitungan detik aira muncul tepat ditengah-tengah ketiga geng tersebut dengan mengenakan jubah hitam dan pakaian yg sama persis dengan yg dia pakai saat membuntuti hubungan mikey dengan saori.
Bukan bermaksud menjadi pelakor,hanya ingin tahu saja.
Alias kepo.
"Yada~padahal kupikir sudah sempurna!"dengan nada merengek aira mengetuk bagian pelipisnya dengan kepalan tangannya.
"Mana mungkin sempurna kalau kau berteriak tepat ditengah-tengah kerumunan orang?kau pikir aku tuli hah?"draken memarahi aira habis-habisan sampai membuat aira menyusut seiring ceramah yg di kumandangkan oleh draken.
Semua yg melihat hanya bisa memasang wajah sweetdrop melihat tingkah laku aira yg patuh terhadap draken selain pada kakek sano.
Namanya juga buapak draken tercinta,draken juga yg kelak akan menjadi kakak iparnya meskipun aira ngak mau patuh awalnya...tapi emma meminta agar aira jangan kasar jika bersama draken.
Tapi meski begitu kadang aira suka kelepasan dengan sendirinya sampai dimarahi berkali-kali oleh emma.
"Sudah selesai?"tanya aria mendongak menatap draken dengan tatapan memelas.
KAMU SEDANG MEMBACA
Just For You (HIATUS SELAMANYA)
Teen FictionMati karena nyelamatin bocah dakjal si kembaran sama yg bunuh gin? Gadis bernama Aira mati lebih cepat dari yg seharusnya dan akhirnya sang dewa memberikan satu kesempatan lagi. *agak typo *gaje *sering ada spoiler *agak melenceng dari cerita seharu...