??? pov"Hooamm."
Yaampun aku ngantuk banget anjing,dari kemarin mikey ngajak rapat mulu gara2 tenjiku...udah gitu mitsuya sama smiley juga dibantai sama anak buah si kurokawa brengsek itu.
Kayaknya kita bakal ngelakuin serangan balasan seperti biasanya,toh hal ini sudah biasa bagi touman.
"Tck...kazutora kemana sih?masa dia lari cuma gara2 liat status chibi yg ngefoto gue sama chifuyu lagi pelukan mesra padahal itu cuma editan."gumanku sambil mengunyah sisa yakisoba yg menyangkut di sela2 gigi.
Baru saja mau menghirup nafas segar di pagi hari,seorang lelaki jakung menabrakku dengan ekspreksi mukanya kayak reog ponorogo yg kesurupan nenek gayung creppy banget cong.
"Cih apaan sih,minta maaf kagak main pergi aja."dengan bodohnya aku menggerutu di sekitar banyak orang.
"Hmm tapi bentar kayaknya tu cowok pernah lihat disuatu tempat deh?tapi di mana ya?"gumanku kembali berjalan lurus kedepan menuju arah tempat pemakaman.
Dan disana aku melihat si chibi yg asik menggerutu sambil memainkan cutter di tangannya.
Aku kaget ngak?
YA KAGET LAH ANJING,JANGKRIK ITU TANGANNYA NGAPAIN HEH?!
Cepet-cepet aku lari kearah dia dan nepuk bahunya biar dia sadar.
"Oi lu ngapain disini?"
Dan...reaksinya diluar dugaanku sepertinya dia terlalu kaget saat melihatku sampai-sampai menjatuhkan cutternya yg ada digenggamannya.
"Kau...kenapa kau ada disini?!"
Smirk~
"Apa maksudmu dengan kenapa kau ada disini?,aku mau mengunjungi makam shinichiro lah."ucapku yg agak bohong dikit sih,tapi ngak semuanya bohong...
Emang aku mau nyekar di makam shin-nii tapi aku lupa bawa bunga sama air buat nyapu bersih sisa daun gugur pas musim gugur waktu itu.
"Kamu ngapain berdiri disini sendirian lagi mana mikey sama takemichi?kan biasanya kamu sama dia?"tanyaku padanya yg terlihat sedikit gugup dari hari biasanya.
Chibi kenapa sih?pms ya?atau habis ditolak sama tuhan karena doanya yg ingin husbunya datang ke dunianya ngak dikabulin?
"Uuh sebenarnya tadi mereka ada tapi terjadi kecelakaan kecil yg membuat emma harus dilarikan kerumah sakit."jawabnya yg berjongkok terlebih dahulu untuk mengambil cutternya yg barusan jatuh.
"Memangnya emma kenapa?apa yg terjadi padanya?"
Wah wajahnya kelihatan judes banget pas aku tanya soal emma?apa jangan-jangan dia cemburu sama emma?
Uhuyyy ternyata ada gunanya aku bucin selama 7thn berturut-turut telah datang hasil yg cukup memuaskan.
"Kau berniat merebutnya dari kenchan ya?teman macam apa kau ini?"
Oke aku terlalu berharap....
Dasar sejak kapan aku jadi sering salah paham gini,padahal aku tahu dia tidak akan menyukai salah satu diantara kami."ayolah gini-gini aku ini bukan penikung dari belakang,aku khawatir pada emma dia kan juga temanku kau tahu itu kan."jawabku dengan nada malas sambil memutar bola mata kesamping.
"Ooh."
Kok cuma ooh?maksudnya gimana teh?
"Ehem pokoknya,ajak aku ke rumah sakit yg didatangi sama mikey...ayo."ajakku menarik lengan tangannya agar ikut denganku.
KAMU SEDANG MEMBACA
Just For You (HIATUS SELAMANYA)
Teen FictionMati karena nyelamatin bocah dakjal si kembaran sama yg bunuh gin? Gadis bernama Aira mati lebih cepat dari yg seharusnya dan akhirnya sang dewa memberikan satu kesempatan lagi. *agak typo *gaje *sering ada spoiler *agak melenceng dari cerita seharu...