68

64 12 0
                                    


Narator pov'

Setelah kepergian emma dan kakek sano mikey memutuskan mengunjungi rumah keluarga hanagaki yg letaknya tak jauh dari sana.

Suasana yg masih sama seperti 3 thn yg lalu.

Yg berubah hanyalah seluruh barang-barang milik aira dan semua bajunya sudah dipindah karena ia sekarang tinggal sendirian dia apartemen milik temannya.

Supaya terhindar dari mara bahaya.

"Sepi." mikey memasuki salah satu ruangan dimana disana banyak tumpukan sampah berserakan.

"Bye-bye hina." takemichi telah pulang dari bengkel draken dan mengantar hina setelah pulang.

Mikey yg tahu sepeda motornya masih diparkir diluar memilih keluar melalui pintu belakang.

"Are? Rasanya aku mengenal motor ini...tapi sudahlah tidak mungkin mikey-kun repot-repot kemari karena mengkhawatirkan neesan." takemichi yg masa bodo akhirnya masuk kerumah untuk tidur.

Mikey keluar dari tempat persembunyiannya, lalu menyalakan mesin motornya dan bergegas pergi dari sana.

Wuushhh

"Hm?angin?" aira melihat keluar beranda saat jendelanya tiba-tjba terbuka karena angin hujan.

"Perasaanku kok ngak enak? Masuk angin kah?"ujar aira menggulung tubuhnya didalam selimut dan meminum secangkir teh hangat berserta kue jahe.

"Fyuh,mantap!"

Keesokan harinya....

Semua berjalan normal seperti pada umumnya, mungkin hanya takemichi yg saat ini tengah pergi kencan bersama senju.

Dan aira saat ini berkencan dengan hina dan emma.

Mereka sama-sama pergi ke mall setelah pulang sekolah.

"Seriusan apakah aku harus ikut juga?"aira yg malas dari dalam tempat makan karena disana akan sangat panas.

"Salahmu memakai sweater di musim seperti ini, sudahlah ayo kita shopping!" seru emma menarik aira menjauh dari sana.

Hina tersenyum kecil mengikuti keduanya dari belakang.

Seperti biasa aira tidak terlalu tertarik dengan begituan jadinya dia bagian membawa tas titipan belanjaan milik emma dan hina.

"Sekarang kita coba kesini." emma menarik hina masuk ke dalam tempat aneka macam kosmetik dan aira menyusul dari belakang.

"Heran aku ngapain dandan cantik-cantik kalau ujung-ujungnya juga bakalan dihapus?" ucap aira memainkan maskara yg ada di meja.

"Aira kamu coba lipstik ini deh, warnanya natural banget lho!" seru emma menarik aira ke depan cermin dan memakaikan lipstik yg ada di tangannya kearah bibir aira.

"Waah cocok sekali!aku beli yg ini sama yg ini!" ujar emma langsung berlari menuju kasir.

"Aira-chan daijoubu?" hina membantu aira membersihkan sisa lipstik di bibirnya.

"Watashi daijoubu nante nai!" kesal aira selalu menjadi bahan percobaan semua kosmetik milik emma sejak dulu.

"Bersyukurlah karena aku kamu saat perpisahan smp wajahmu ngak kayak robot dan lebih natural!"teriak emma dari luar.

"Ayo kita segera pergi dari sini, aku sudah tidak tahan." kata aira membawa hina pergi dari sana tanpa sepengetahuan emma.

"Aahhh mereka kabur lagi!"

Sorenya...

"Hm, hm, hm enaknya makan pangsit dibumbui saus samyang terus minumnya thai tea ntap." aira berjalan menuju taman belakang karena sudah janjian dengan teman-temannya untuk makan bareng.

Just For You (HIATUS SELAMANYA) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang