Takemichi pov"Hoo jadi airachan dulunya adalah seorang informan bagi touman,aku baru tahu."kata nahoya sambil tertawa ringan.
"Aku juga baru tau,mungkin karena saat kami masuk ke touman kakakmu sudah hilang entah kemana,dan misteri ini masih blm juga terungkap.kata souta setia menatap arah jalan.
"Anu ngomong2 kita mau ngapain di yokohama?"tanyaku agak kurang tahu mengenai ini.
"Tentu saja kuta akan bak bik buk dengan tenjiku."jawab nahoya santai.
"Bak bik buk?"
"Chifuyu kau kalah dari mochi ya?"tanya nahoya.
"Huh?ini bukan kekalahan ia hanya tiba2 menyerangku itu saja,setelah ini kami akan tanding ulang."kata chifuyu dengan perempatan di sekitar wajahnya.
"Kau baru saja sadar,jangan paksakan dirimu."kata souta.
"Jangan sok kuat chifuyu."titah nahoya.
"Mochi memang sangat kuat,kami bahkan kalah darinya."kata nahoya.
"Eh serius?jadi disekuat itu?"tanya chifuyu tak percaya.
Setelah itu nahoya dan souta menceritakan sejarah awal mulanya mereka masuk ke geng touman,sebelumnya mereka tengah bertarung dengan geng jugem yg diketuai oleh mochizuki kanji awalnya.
Sampai mereka berdua dikalahkan olehnya.
Setelah itu saat tengah asik mengenang masa lalu,ada beberapa anak buah tenjiku yg berkeliaran disekitar sana.
"Smiley,lihat."kata souta.
Pandangan mereka langsung tertuju pada dua orang tenjiku yg tengah asik ber santai ria.
"Hoo kesempatan,takemichi turun."
"Hm?"
"Kami akan menarik sedikit informasi dari tenjiku."ucap nahoya.
"Bisakah kalian tunggu disini?maaf."sambung souta.
"HEI BRENGSEK."
"Haha."
"Pengumpulan informasi?(lebih seperti penyiksaan.)"
"KEMBALI KESINI,SIALAN."
"Chifuyu."
"Hm?"
"Neesan memberitahuku semuanya,tentang apa yg akan terjadi kelak di masa depan ini...
Tapi aku tidak yakin akankah ini membuatmu percaya atau tidak."Chifuyu lantas memajukan tubuhnya agar sedikit pebih dekat padaku lalu menatapku nanar.
"Pernahkah aku sekalipun meragukanmu dan kakakmu itu?,kita kan patner,jadi wajar kalau aku mempercayaimu."ata chifuyu memegang kedua pundakku,seketika aku merasa sedikit lega...
Nyatanya orang2 yg ada disekitarku adalah orang yg sangat baik dan perhatian.Neesan benar,semua ini pasti akan berakhir baik dan juga happy ending.
"Neesan berkata,bahwa kisaki memang bukan pelintas waktu sepertiku dan neesan,dia juga bilang bahwa semua ini terjadi karena kisaki membuat dua geng bersekutu hanya untuk ambisinya....
Bahkan neesan sampai harus menanggung banyaknya bekas luka seperti itu....
Dia memang iblis kejam kalau sampai bertemu dengannnya lagi..."Akan kubuat dia membayarnya."
Semua penderitaan neesan,semua beban yg ditanggung olehnya,kuharap bisa sedikit kuringankan,dengan begini neesan tak perlu cemas terjadi sesuatu yg menbahayakanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Just For You (HIATUS SELAMANYA)
Teen FictionMati karena nyelamatin bocah dakjal si kembaran sama yg bunuh gin? Gadis bernama Aira mati lebih cepat dari yg seharusnya dan akhirnya sang dewa memberikan satu kesempatan lagi. *agak typo *gaje *sering ada spoiler *agak melenceng dari cerita seharu...