10

864 101 14
                                    


Penulis pov

"Situasinya jadi makin seru nih."ucap baji berjalan menghampiri kerumunan didepan.

"Baji?apa yg kau lakukan disini?"tanya mitsuya bingung.

"Bukannya kau harusnya jadi tahanan rumah?"tanya mucho.

"Baji siapa dia?"tanya takemichi didalam hati dia mulai bingung dengan seorang lelaki berambut hitam panjang didepannya ini.

"Gawat situasiya makin ngak mendukung."guman aira mengigit kuku ibu jarinya dengan kuat.

Disaat aira masih dalam pikirannya sendiri,takemichi malah mendapatkan pukulan penuh cinta dari baji.

BUAAKKK

BUUUUKKK

BAAAKKKK

BUUMMKK

"YAMETE DIA ADIKKU."teriak aira menahan serangan baji dan malah mendapatkan pukulan telak dari baji dan mengenai tepat dipipinya.

Semua yg ada disana kaget dan mitsuya dengan sigap menahan kedua tangan agar tidak bertindak terlalu jauh.

"Apa yg kau lakukan mitsuya?kubunuh kau kalau menghalangi?"tanya baji tidak terima.

"Apakah kau tidak sadar,barusan kau memukul aira dengan sangat keras bodoh."mitsuya masih menahan baji dengan kuat.

Sedangkan takemichi segera mendatangi kakaknya yg sedang tersungkur karena terdorong oleh pukulan penuh tenaga milik baji.

"Nee-san?daijoubu?"tanya takemichi memeriksa wajah aira yg mengeluarkan lebam bewarna kebiruan dan sedikit darah disekitar wajahnya.

"Daijoubu,pukulannya tidak terlalu kuat kok...hanya luka goresan saja."ucap aira menyeka lukanya dengan sapu tangan miliknya lalu berdiri dengan dibantu oleh takemichi.

Baji yg sudah lepas dati mitsuya mendekat kearah mikey dan menyerukan sebuah ucapan yg membuat semua yg ada disana tercengang.

"MIKEY."teriak baji.

"Baji?kenapa kau disini?harusnya kau tidak boleh datang dalam rapat ini karena karena telah memicu perseturuan internal."ucap mikey menatap balik baji yg memandangnya dari bawah.

"Barusan,Aku memukul bocah gadungan dan ojou-chan,apakah aku akan dikeluarkan dari touman?"tanya baji memandang mikey dengan tatapan yg sulit untuk diartikan.

"Huh?"mikey bingung lalu memandang wajah takemichi dan aira satu persatu.

"Akulah yg telah mengacaukan rapatmu,bukannya seharusnya aku dikeluarkan saja dari touman?"tanya baji.

"Apa yg dia katakan sebenarnya?"tanya takemichi masih ngos-ngosan akibat pukulan dari baji.

Aira masih memproses ucapan dari baji,dia tahu kalau baji hanya berbohong pada yg lainnya agar diaggap pengkhianat nantinya.

"Aku akan bergabung dengan valhalla."ucap baji membuat semua yg ada disana kaget bukan main.

Mikey hanya diam mematung disana.

Setelah mengatakan itu baji berbalik dan berniat pergi dari sana.

"Mikey,kau tidak butuh seorang pembuat onar kan?"baji membalikkan wajahnya dan menatap aira sebentar yg tengah duduk sambil memasang kapas diwajahnya,baji sempat sendu saat melihat luka di pipi sang gadis,namum ia memutuskan kontaknya dan memalingkannya lagi kedepan.

BAJI!"teriak mikey.

"Aku akan keluar dari touman,kapten divisi pertama,baji keisuke...mulai sekarang akan jadi musuh touman."ucap baji santai dan berjalan kembali.

Just For You (HIATUS SELAMANYA) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang