Situasi didalam gereja"Bro lu masih bisa gerak kan?"tanya chifuyu pada takemichi yg masih setia menatap kearah mikey yg melihat keadaan diluar gereja.
"Ah iya...napa bro?"tanya takemichi balik.
"Hanya perlu sebentar kita bakalan ngalahin tu 100 pasukan gajah maksudnya pasukan black dragon di luar,dengan kita berlima."ujar chifuyu.
Takemichi menelan ludahnya kasar saat mendengar penuturan dari chifuyu.
"Kurasa divisi dua akan bekerja lebih keras lagi,hakkai!"
"Ya!"
BAM
Pintu terbuka menampakkan draken yg berdiri dengan gagahnya didepan pintu.
"Hm?kenapa?"tanya draken melihat yg lain tampak sangat tegang sekali.
"Hah?"
"Draken?"tanya mitsuya tak percaya.
"Mikey!!,kuhajar semua orang diluar sana...shiba taiju kalah dan semua tentaranya dikalahkan...semangat bertarungnya hilang..."tukas draken memberi pemberitahuan pada mikey.
"Ya."balas mikey tersenyum tipis.
"Apa?apa?"takemichi dan yg lainnya segera bergegas keluar bersama.
"Black dragon mati!"seru mikey.
"TOMAN MENANG!"sorak yg lainnya.
Semua pasukan black dragon tumbang seketika.
"Btw dimana airicchi?"tanya mikey saat ia tak melihat sosok gadis yg amat ia cintai tidak ada disekitar sana.
"Dia...
Disisi lain aira tengah duduk disamping taiju dengan memberi taiju selimut yg dibawakan oleh baji untuknya.
"Sudah lebih hangat?"tanya aira menuangkan teh hangat di gelas termosnya.
"Ini minumlah,agar lebih hangat."ujar aira menyodorkan teh hangat itu pada taiju.Taiju dengan sedikit enggan dan ragu pun segera menerimannya karena mendapat tatapan benci dari baji dan kazutora.
Mereka berdua ngeyel ikut biar nanti aira ngak kenapa-napa,padahal mah biar bisa ngawasi kalau taiju ngapa-ngapain aira.
"Sudah lebih baik?"aira bertanya sambil memperhatikan taiju yg tampaknya masih ragu untuk berbicara dengan aira.
Padahal sebelumnya taiju sangat terbuka dan hangat pada aira,namun karena ia dikalahkan oleh touman yg merupakan geng yg diikuti oleh aira....
Taiju merasa agak tidak suka dengan sikapnya yg sekarang."Kalau kau tidak mau berbicara tidak masalah,aku akan menunggu sampai kamu mau membuka mulut untuk menceritakan semuanya padaku....pasti selama ini kamu sudah menderita ya....
Maafkan aku yg pergi tanpa kabar selama 3 thn lamanya..."ucap aira menyenderkan kepalanya pada baju taiju.
KAMU SEDANG MEMBACA
Just For You (HIATUS SELAMANYA)
Teen FictionMati karena nyelamatin bocah dakjal si kembaran sama yg bunuh gin? Gadis bernama Aira mati lebih cepat dari yg seharusnya dan akhirnya sang dewa memberikan satu kesempatan lagi. *agak typo *gaje *sering ada spoiler *agak melenceng dari cerita seharu...