Aira povNi anak ngomong apalagi coba?,bisa jadi salah paham malah bakalan ada baku hantam disini.
"Bukan."
"Eh?"
"Saya bukan pacarnya,saya adalah anak buahnya dia adalah teman saya yg kebetulan baru saja pulang dati luar segeri dan membuka sebuah toko makanan disini."jelasku pada para pembeli dan teman-teman yg lainnya.
Rui tampak menatapku dengan tatapan masam dan memalingkan wajahnya kesal.
Aku terlalu berlebihan.
"Yokatta yo aira-chan."gadis berambut biru datang dan memelukku dengan tiba2 sampai hampir membuatku terjungkal.
"Awas nanti kita jatuh aoi-chan."ucapku menahan tubuh aoi yg hampir saja oleng.
Nama gadis yg ada didepanku adalah inuyama aoi,dia adalah teman sekelasku dan juga satu tempat kerja.
Sejak dulu kami selalu sekolah bersama bahkan kemana-mana bersama,makanya kami jadi sangat dekat.
Aoi bilang kalau dia suka padaku karena aku tidak menajauhinya waktu itu.
"Kukira kamu akan selingkuh dariku aku sangat kaget waktu mendengar kalau manager berpacaran denganmu."seru aoi memegang kedua pundakku dengan sangat kuat.
"Tenang saja aoi-chan,aku akan selalu bersamamu sampai kapanpun."jawabku.
Aoi berbinar dan melompat dengan sangat senang.
"Ureshi waa aira-chan,mouu sukii yooo."seru aoi menyatukan kedua pipi kami.
Tiba2 ma-kun berdiri diantara kami dan memisahkan kami.
"Airi-cchi dia siapa?"tanya ma-kun yg sepertinya sudah sangat kesal karena mendengarkan pembicaraan kami,sambil menunjuk aoi yg menatap ma-kun dengan kesal.
"Ma-kun,dia adalah teman sekelasku namanya inuyama aoi,kami berteman sejak kelas satu smp."jelasku pada ma-kun.
Ma-kun masih mempoutkan bibirnya tandanya diam masih marah.
"Bagaimana kalau aku membelikanmu dorayaki sebagai balas budi karena sudah datang ke toko milik managerku ini,aku akan menyuapimu."ucapku dan dengan mudahnya ma-kun menganguk setuju lalu menarik tanganku untuk ikut dengannya namun ditahan oleh aoi.
"Lepaskan tanganmu darinya cowok brengsek."aoi menahan tanganku satunya dan menariknya dengan kuat.
Aku sedikit meringis karena tanganku yg satunya malah kayak mau diremas sama ma-kun.
"Aku tidak akan memukul wanita,jadi aku membawa kabur wanitaku sebelum diambil orang lain....ayo semuanya."seru ma-kun membawaku keluar dari dalam toko disusul dengan teman-teman lainnya juga ikut keluar.
"WOI COWOK ANJING,KEMBALIKAN AIRA-CHANKU."teriak aoi dati kejauhan.
"Ahahahahaha coba saja kalau bisa."seru ma-kun membalas aoi dengan nada seperti mengejek.
KAMU SEDANG MEMBACA
Just For You (HIATUS SELAMANYA)
Teen FictionMati karena nyelamatin bocah dakjal si kembaran sama yg bunuh gin? Gadis bernama Aira mati lebih cepat dari yg seharusnya dan akhirnya sang dewa memberikan satu kesempatan lagi. *agak typo *gaje *sering ada spoiler *agak melenceng dari cerita seharu...