55

94 18 3
                                    


Penulis pov

"Sial kemana sih chibi?udah setengah jam tapi dia ngak kunjung datang masa nyasar?"kesal baji yg sudah membakar 3 mobil karen bosan dan 2 motor ninja karena lapar.

"Mana mungkin baji,dia kan sangat pintar menghapal peta masa nyasar sih."balas kazutora menimpali.

"Tapi ini sudah lebih dari waktu yg dijanjikan lho,sungguhan nih dia ngak nyasar?"tanya mitsuya melihat jam di dinding rumah sakit.

"Kayaknya enggak pasti deh."kata nahoya tidak yakin.

"Bagaimana ini?"guman aira berjalan tak tentu arah dengan letoy.

"Padahal aku sangat yakin menaruh jarumnya di rumah sakit,tapi kok malah nyasar ke hutan...jangan-jangan petanya soak lagi?"

Daripada itu yg harus ia tahu adalah mencari dimana dia bisa teleport lagi tanpa ketahuan,atau minta bantuan rui dan csnya?

"Itu pikir nanti saja,sekarang...aku kebelet pingin pup."

Cari dimana-mana tetap ngak ketemu tempat buat membuang limbah,masa pup di semak-semak?

Nanti kalau di sengat semut hutan kan ngak lucu.

"Ugh...ngak tahan terpaksa."

Pertanyaan dari chap ini...

Dimana mc memilih untuk buang sampah limbahnya?

A.air terjun.

B.semak-semak.

C.toilet hutan.

D.isekai.

Silahkan diisi di kolom komen.

Setelah selesai mengerjakan ilmu ibadahnya,aira bergegas menuju lokasi yg dipenuhi oleh mana sihir yg sangat kuat.

Gua yg hanya dihuni oleh makhluk gaib dan mistis tapi sayangnya terlalu mudah bagi manusia biasa untuk masuk ke dalam sana.

"Seengaknya urusan ritualku udah selesai,sekarang aku harus menolong emma ngak boleh sampai nyasar."tekad aira penuh membara.

SREEEK

SREEEKK

SREEKKK

"HIIIIII~"aira langsung berbalik melihat kearah siapa yg ada dibalik semak-semak itu.

"Semaknya caper banget sih."ketus aira berjalan mendekat kearah semak yg berbunyi barusan.

"Hooo kau mengejekku caper tapi kau sendiri selalu mencari perhatian ke orang lain,sungguh sangat naif."ucap seseorang yg ada dibalik sana.

"Dare?"

"Apakah harus kuberitahu namaku pada manusia biasa sepertimu?walaupun tampaknya kau bukanlah golongan dari sana."

"Blah blah blah terus aja bacot kutinggal."

"MATTE-MATTE."baru saja saja aira berbalik sosok tadi segera keluar dari sana.

Karena gelap aira hanya mampu melihat pupil matanya yg menyala karena pantulan sinar rembulan.
Dan sebuah telinga yg menjuntai diatas kepalanya.

Karena tertutup sebagian,aira mengira itu sebagai hiasan cosplayer jadi aira tidak terlalu terkejut dan hanya menunggu sampai sosok itu kelihatan jelas.

Setelah menunggu cukup lama barulah aira sadar sosok didepannya memang bukan manusia biasa,melainkan sosok manusia setengah serigala yg sudah sangat matang.

Ehem dia terlihat sedikit ikemen,karena memakai kimono jadul dan juga terlihat perutnya kotak2 persegi panjang x lebar x tinggi.

Rambutnya ternyata cukup panjang.

Just For You (HIATUS SELAMANYA) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang