Penulis povSuara sirine mobil polisi dan ambulan terdengar sangat nyaring disekitar area mereka berkelahi.
Dan mereka semua yg terkapar karena lelah langsung berdiri dan berlari menyembunyikan diri mereka.
Tersisa hanma dan mikey yg saling berhadapan satu sama lain.
"Kau bahkan tak lelah sama sekali,apakah kau ini monster?"tanya hanma yg tampaknya sudah tak kuat untuk bertarung lagi.
" lambemu Bacot,cepat mati sana."ucap mikey.
"Hanma,sudah saatnya kita untuk kembali."ucap seorang pria besar yg tengah menaiki motor.
"Baiklah,kali ini kau yg menang mikey...tapi nanti akan ada sebuah geng yg akan menguasai seluruh jepang dan namanya adalah valhalla."ujar hanma dengan seringaian lebar.
Setelah itu hanma pergi dengan cepat bersama teman gendutnya.
Menyisakan mikey yg sendirian tengah memikirkan sesuatu.
Mikey tersadar,langsung melesat menuju motornya diparkir dan mengendarainya kerumah sakit terdekat.
"Kumohon dokter selamatkan nyawa nee-san."ucap takemichi yg tengah duduk diruang tunggu bersama yg lainnya.
"Hina...aku takut."guman emms memeluk hina erat.
Hina tampak sangat sedih saat melihat kondisi Aira yg sudah tak memungkinkan untuk selamat.
Saat ini Aira tengah berada diruang operasi.
Sampai lampunya belum mati,maka operasi belum selesai.
Dan tampaknya semua yg tengah menunggu sudah cemas dan khawatir akan keadaan Aira.
"Nee-san."guman takemichi pelan.
Draken tampak tengah bersandar di dinding dengan kepala menghadap keatas.
Disana hanya ada hina,emma,takemichi,draken dan mitsuya.
Peh-yan tampaknya sedang berada diluar.
Setelah keheningan yg sangat panjang ada seorang lelaki yg menerobos masuk tanpa ijin.Yaitu mikey yg segera masuk kedalam rumah sakit dan masuk kelorong tepat didepan ruang operasi.
"Mikey-kun."ucap takemichi.
"Mikey aku-"
"Ini salahku mikey,kalau bukan karena aku yg mudah terhasut mungkin gadis itu masih-"
"Kalian semua terlalu berisik,gadis itu tak akan mati aku tahu itu."ucap mikey dengan senyuman khasnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Just For You (HIATUS SELAMANYA)
Teen FictionMati karena nyelamatin bocah dakjal si kembaran sama yg bunuh gin? Gadis bernama Aira mati lebih cepat dari yg seharusnya dan akhirnya sang dewa memberikan satu kesempatan lagi. *agak typo *gaje *sering ada spoiler *agak melenceng dari cerita seharu...