Flashback on"Setidaknya bukalah hatimu untukku?bukankah karena itulah kau menolongku waktu halloween berdarah itu?,agar mikey dan yg lainnya tidak bersedih lagi?"
"Bahkan jika aku memberitahumu ataupun yg lain,kau tak akan mengerti,setidaknya jangan urusi masalahku lagi."
"Apakah kau memang sungguhan menganggapku seorang teman bagimu?!,tahukah kau bahwa aku bahkan menganggapmu lebih dari sekedar teman...tapi kau tak menyadarinya sama sekali."
"Huh?,bukan maksudku...keichan matte...
BLAMMM
DEGGGG
"Hei kau tidak apa?"
Flashback off
"Gomen,hanya sedikit mengalami guncangan masa lalu...sepertinya aku mengingat beberapa masa lalu yg pernah ku lalui tapi tidak sejelas yg waktu itu...kuharap aku bisa segera mengingatnya."ucap aira bersama taiju,koko dan inui yg tengah berjalan menuju arah gereja.
Mereka malah terlihat amat canggung saat pertama bertemu dan tiba2 mengajak jalan2 bersama....mungkin bukan hal buruk bagi aira mengingat dirinya dulu punya cita2 sebagai traveling.
Drrttt....drtttttt.....drtttttt
"Gomen ada telfon...ha'i moshi2?"
Saat aira tengah berbicara dengan yg ada disebrang telepon taiju dan keduanya tengah asik menguping dari jarak jauh.
Karena aira memilih agak menjauhkan dirinya dari mereka,makanya mereka akhirnya memilih untuk menguping.
Yg ngajak awalnya taiju,disusul koko yg juga penasaran sedangkan inui diseret sama pawangnya buat ikutan nguping berjamaah.
"Ohh begitu,kalian sudah datang...baiklah aku akan mampir dan memberikan hadiah spesial yg kubuat...jangan lupa bawa gebetannya oke?"
Setelah itu aira mematikan telfonnya dan berlari menuju arah ketiganya yg langsung bersikap normal layaknya tak terjadi apa2.
"Kamu mau pergi?"tanya taiju langsung murung dan menahan kedua pergelangan tangan aira agar tidak pergi.
"Ada urusan apa sampai kamu bilang ini dadakan dan darurat?bahkan sampai kamu kayak habis dikejar mobil polisi sama ambulan bersamaan?"tanya inui menenangkan bosnya dengan minuman jahe."Anggota osis sudah datang dan aku akan menyambut mereka,karena aku ketuanya."jelas aira seketika ketiganya langsung menganga bukan main.
Gadis didepan mereka ini bukan hanya pandai dalam bergelud tapi juga pandai dalam mengurus sekolahnya sampai2 ia dipilih sebagai ketua osis sekolah smp dan sma secara gabungan.
Maka osisnya adalah gabungan dari smp dan sma yg merupakan kumpulan anak2 elite dan memiliki IQ diatas rata2.
Aira menduduki peringkat atas padahal kerjanya cuma malas-malasan dan rebahan doang tapi nilainya bisa bagus,ya karena dari sananya udah gitu.
"Kamu akan segera datang kan?akan ada pertunjukan menarik yg kamu lewatkan kalau kamu tidak datang."bisik koko disamping telinga aira.
Aira hanya menganguk lalu pergi setelah melambaikan tangannya sampai jarak tertentu hingga tidak terlihat lagi karena ditutupi kabut cinta ralat kabut salju.
"Dia sudah pergi bos."
KAMU SEDANG MEMBACA
Just For You (HIATUS SELAMANYA)
Teen FictionMati karena nyelamatin bocah dakjal si kembaran sama yg bunuh gin? Gadis bernama Aira mati lebih cepat dari yg seharusnya dan akhirnya sang dewa memberikan satu kesempatan lagi. *agak typo *gaje *sering ada spoiler *agak melenceng dari cerita seharu...