Penulis povSemua bersenang-senang disana,para gadis membuat istana dari pasir dan kadang mengumpulkan beberapa kerang untuk dibuat kerajinan tangan.
Sedangkan untukg anak laki2 lebih memilih berenang sambil bermain papan seluncur yg sudah disediakan.
Malah sang mc kita memilih untuk lomba makan seafood bareng para konstestan yg lain,aira lebih suka disuruh lomba makan ketimbang disuruh kerja yg enggak2.
Mending makan sampai kenyang biar suasana hati jadi baik.
"YAK SELAMAT ATAS KEMENANGAN DIK AIRACHAN,SILAHKAN DINIKMATI HADIAH MENGINAP SATU HARI DI HOTEL BINTANG 5 BERSAMA KAWAN2 ANDA,OMEDETOU GOZAIMASU."
Semua langsung bersorak-sorak gembira,aira merasa dirinya seperti buto ijo yg serakah...
Dia bahkan mengalahkan nakano itsuki dan yatogami tohka dalam lomba kali ini.Memang monster,soal makanan jangan salahkan perutnya yg mampu menambung banyak jenis makanan dan minuman...termasuk benda.
"Omedetou....silahkan ini tiketnya...anda bisa berlibur disini bersama sambil menikmati sunshine pada pagi hari."ujar salah satu pegawai menyerahkan sebuah kertas kecil.
Aira menatap horor kearah teman-temannya yg justru malah berbinar dengan amat terang.
"YATTA LIBURAN MUSIM PANAS."seru mereka bergegas merapikan barang2 bawaan mereka.
"Huh,ya terserah lah sesekali ya kan?"batin aira mendengus pelan lalu menyusul yg lainnya.
Aira sempat melihat kearah tenjiku yg tampaknya menjadi terasingkan,tanpa sadar ia melambaikan tangannya menyuruh mereka untuk ikut.
"Kochi2."bisik aira,dan langsung dipahami oleh anak2 tenjiku.
"Kalian mau ikut?"aira bertanya sambil melihat mereka satu persatu.
Tidak ada jawaban hanya suara hentakan kaki yg gugup,dan dentingan jam tangan mereka.
"Kalau mau ikut ayo,katanya tempatnya luas...kebetulan...kami tak mungkin menghabiskan waktu hanya dengan orang2 tolol itu."kata aira menarik telapak tangan izana dan kakucho mengajak mereka masuk menuju hotel yg dituju disusul anak2 yg lain.
Para anak2 touman yg sudah sampai tentu saja terkejut dengan kehadiran musuh bebuyutan mereka sejak abad sebelum masehi ini.
Dan yg membuat mereka tambah terkejut adalah ternyata yg mengajak mereka adalah aira sendiri.
"Hoi2 untuk kau bawa para anak2 pecundang ini?apa kau lupa dengan apa yg telah mereka lakukan pada kita?"ketus pachin tak terima.
"Marilah kita coba berdamai...toh masalahnya udah selesai dan aku masih hidup kan?"ujar aira mencoba meyakinkan anak2 touman yg berkepala batu itu.
"Terserah...tapi kalau sampai mereka macam2 tak akan kuampuni."ujar mikey masuk lebih dulu ke kamar.
"Maafkan mereka ya,sepertinya mereka masih tidak terima kalah dari kalian hihi."bisik aira pelan disekitar mereka....membuat anak2 tenjiku lebih sedikit merenggangkan hati karena suara tawa aira yg begitu menenangkan.
"Airachan ayo kita mandi bareng."ajak hina.
"Aku bawa sabun wangi sama sampo kesukaanmu."seru emma.
"Sekalian kita bawa mawar dari kebun pak joko tadi."sahut yuzuha.
"Okey...sebentar...anggap saja tempat kalian...katanya kita boleh melakukan apapun disini tapi tidak merusak fasilitasnya...
Kalian bebas memilih kamar."seru aira yg langsung masuk ke dalam kamar mandi hotel yg luas itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Just For You (HIATUS SELAMANYA)
Teen FictionMati karena nyelamatin bocah dakjal si kembaran sama yg bunuh gin? Gadis bernama Aira mati lebih cepat dari yg seharusnya dan akhirnya sang dewa memberikan satu kesempatan lagi. *agak typo *gaje *sering ada spoiler *agak melenceng dari cerita seharu...