18

664 100 22
                                    


Penulis pov

"Jadi hari ini kita mau kemana pachan?"tanya aira yg saat ini tengah nebeng di motor milik pachin.

"Entahlah kita tunggu saja keputusan dari mikey,oke aku ngebut nih pegangan yg erat."

"Kuyy gas,Ngeeeng."

Saat mereka berada dikejauhan didepan sana para anak2 touman tengah ribut membahas soal kecepatan motor milik mereka.

"GSX 250E milikku nomor 1 se- tokyo."ujar baji yg tengah membonceng mikey dibelakangnya.

"Hah?nomor satu se tokyo?,tapi Zepyhr milikku nomor satu se-jepang."ucap draken ngak mau kalah.

"Oi,oi,oi,terbaik sejepang?ngak akan kubiarkan...impulse milikku ini nomor satu sedunia lho."ujar mitsuya sambil tersenyum.

"Dunia kalian sempit banget."sambungnya.

Lalu kazutora pun menyusul.

"Oke,oke,oke,jangan bangga kalau masih terhalang gravitasi,cakupan kalian masih sempit...

Ketch milikku nomor 1 sealam semesta."kata kazutora.

Dan setelah itu mereka ribut ngak jelas bahkan sampai lampu merah telah terganti dengan warna hijau.

Disaat itulah aira memberitahu pada pachin kalau lebih baik mendahului mereka saja,biar tahu rasa.

Dan pachin pun setuju.

Akhirnya pachin mendahului mereka dengan aira dibelakang tengah melambaikan tangannya.

"CBX 400F-ku yg terbaik."ujar pachin melaju tanpa hambatan.

"Ayo kita bertanding sampai kuil."seru aira dan pachin dengan lambaian tangan mereka disamping.

Tentu saja mereka berlima kesal dan langsung melaju untuk menyusul pachin dan aira yg sudah sangat jauh.

Dan ditengah-tengah jalan mikey malah tertidur dan membuat baji menjadi di urutan terakhir.

"Akhirnya sampai."ujar baji dengan menggendong mikey di punggungnya.

"Nah,terakhir."ucap kazutora.

"Lama."sambung mitsuya.

Aira dan pachin hanya terkekeh pelan dan menyatukan tinju mereka.

"Apa boleh buat kan?ni anka dari tadi molor terus."kesal baji tak terima.

"Dih,alesan,ngak enak dilihat lho."sela kazutora.

Aira lalu membantu baji untuk membangunkan mikey dan akhirnya dengan sedikit tamparan diwajah mikey pun terbangun.

"Sampai?"tanya mikey yg tak sadar kalau di pipinya ada tanda cap lima jari,bekas tangan aira.

"Apa yg ingin kau bahas,mikey?"tanya draken langsung menghadap pada mikey,disusul dengan yg lain..

Disaat itulah mikey mulai membahas soal geng black dragon yg tengah tren akhir-akhir ini dan mulai berpikir untuk memulai bentrok dengan mereka karena kazutora dicegat saat itu seorang diri.

"Kita butuh alasan untuk melawan mereka."ucap mikey berpikir keras.

Saat itu juga baji dan aira mengangkat suara mereka.

"Kami punya ide."ucap mereka berdua bersamaan.

"Ide?"tanya mereka berlima bingung.

"Hihi,mari kita buat geng kita sendiri,keichan dan aku sudah menyusun semuanya lho."ucap aira menunjuk kertas berisi seluruh daftar isi bagian2 yg akan diterima oleh anggota geng mereka.

Just For You (HIATUS SELAMANYA) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang