Aira povWhhyyyyyyyyyyyyyyyyyyyy
Kenapa kamu harus balik lagi takemichi goblok!
Gunanya aku bangkit dari kubur karena sumpahmu ada terus hikssrtoot.
Haah akhirnya aku juga ikutan balik kesini.
Suiyalan.
Sepertinya aku dimasa ini berniat pergi bersekolah keluar negeri bersama para anggota osis alumni smpku.
Tapi karena sekarang aku dimasa ini lain jadi...
"Maaf aku batal bersekolah di luar negeri,aku akan menetap disini."ucapku menunduk dan menarik koperku menjauh dari bandara.
Semua teman-temanku melihat dari jauh dengan perasaan janggal,kenapa tiba-tiba aku pamit tanpa memberi alasan yg jelas?
Yaaah memang alasanku kembali sangat tidak jelas,tapi...
Mana mungkin aku membiarkan takemichi yg seorang anak ayam itu bertarung seorang diri disaat disana masih banyak penjahat yg berlalu lalang kesana kemari.
*Maksudnya izana dan kisaki.
Kisaki tetap hidup karena dia dipenjara di penjara anak akibat tuduhan kasus percobaan pembunuhan dan rencana lainnya.
Sedangkan izana,seperti yg kalian tahu...izana tetap hidup dan tinggal dirumah kakek bersama emma.
Tapi sekarang karena sudah melompat 2 tahun dari seharusnya...
Pasti izana sudah bergabung dengan mikey dan membuat geng tokyo manji kembali.
Ciih.
Menyusahkan sekali...
"Baiklah sekarang karena yg lain tahunya aku pergi keluar negeri dan pasti mereka akan kaget setengah mati...apa yg harus kulakukan sekarang?"
Takemichi pov
Wooah aku benar-benar kembali ke masa lalu.
Sepertinya aku harus bertemu dengan yg lainnya,termasuk neesan.
Aku melompat dua tahun lebih cepat artinya aku sekarang sudah sampai di SMA.
narator pov
Takemichi akhirnya bertemu dengan chifuyu dan yg lainnya.
Bahkan sampai pah dan mitsuya yg sudah beranjak dewasa dan memulai kehidupan baru mereka.
"Eeeh neesan pergi sekolah diluar negeri?sungguhan?"kaget takemichi saat mendengar pernyataan mitsuya.
"Kau tidak bertemu dengannya ya?padahal sebelumnya kamu cerita pada kami kan?"bingung mitsuya mendengar takemichi yg kaget.
"Oooh...ahaha aku sepertinya tadi terbentur makanya ingatanku agak kabur."ucap takemichi tertawa canggung.
Chifuyu merangkul bahu sahabatnya ini dan membisikkan sesuatu di sampingnya.
"Bro,tadi aira-chan ngirim email ke aku,dia bilang ngak jadi keluar negeri tapi kamu jangan bilang kalau aira-chan masih disini...kalo kamu bilang mikey bisa ngincer kakakmu lagi...gitu katanya."ucap chifuyu meringis.
Takemichi hanya menganguk paham,dan melihat satu-persatu setelah chifuyu,baji,kazutora,mitsuya,pah,hakkai dan pehyan.
Mereka semua sudah berubah sejak 2 thn ini.
Bahkan jadi lebih ganteng dan gagah.
"Ooh iya dimana draken-kun?"tanya takemichi yg tidak menemukan kehadiran draken disana.
KAMU SEDANG MEMBACA
Just For You (HIATUS SELAMANYA)
Teen FictionMati karena nyelamatin bocah dakjal si kembaran sama yg bunuh gin? Gadis bernama Aira mati lebih cepat dari yg seharusnya dan akhirnya sang dewa memberikan satu kesempatan lagi. *agak typo *gaje *sering ada spoiler *agak melenceng dari cerita seharu...