30

381 57 6
                                    


Penulis pov

"Apa kisaki dipecat?"tanya yg lain saling pandang satu sama lain.

Mereka masih tak percaya kalau ketua divisi tiga akan dipecat secepat ini.

"Aku dan kakakmu telah memberitahu mikey soal pengkhianatan kisaki dan hanma,untungnya kakakmu ada bukti jadi tak kusangka kalau mikey akan bertindak sampai sejauh ini."kata chifuyu pada takemichi yg ada disebelahnya.

"Apa maksudmu mikey?aku dipecat?candaan macam apa ini?"tanya kisaki tak terima.

"Tidak aku sedang tak bercanda kau dipecat."kata mikey singkat.

Dibelakang baji sama kazutora udah kegirangan bukan main malahan sampek pargoy mereka.

"Whoa...whoa tunggu dulu mikey...kalau kisaki dipecat maka aku juga akan keluar...yg berarti dari 400 anggota touman 250 valhalla dan 50 moebeius akan membuat touman berkurang menjadi 100....apakah tak apa?"tanya hanma maju kedepan dengan angkuhnya.

"Tak masalah toh touman juga sudah terlalu besar."kata mikey acuh.

"Terlalu besar?,apa-apaan itu mikey?bukannya itu tujuan touman?"tanya kisaki.

"Lalu apakah keterlibatanmu dalam konflik natal dilakukan untuk membuat touman lebih besar?aku juga ada buktinya."kata mikey menyalakan rekaman suara yg diberi oleh aira.

Yaitu rekaman dimana kisaki dan hanma pergi setelah natal dan mereka mengatakan sendiri keinginan sebenarnya bahwa mereka hanya ingin menghancurkan touman dari dalam.

Semua yg mendengar suara rekaman itu langsung menjauh dari kisaki dan hanma.

"Kau mendorong takemichi dan yg lain,bahkan kau hampir membuat nyawa gadis yg kucintai pergi sekali lagi,mitsuya dan chifuyu sudah memberi tahu semuanya."jelas mikey.

Semua yg ada disana masih setiap bergosip soal kisaki yg ternyata bermuka babi.

"Untuk membuat touman lebih besar,aku mengabaikan metode licikmu sampai sekarang...tapi itu selesai sampai disini...aku tak mau orang yg kucintai menghilang lagi dari hadapanku."kata mikey beranjak pergi dari sana.

Kisaki bergegas menyusul mikey dengan berteriak tentang apa yg ia harapkan pada mikey.

"TIDAK,KAU TELAH MENJADI LEMAH...TAIJU ADALAH ANCAMAN BAGI TOUMAN...AKU BERTINDAK UNTUKMU."teriak kisaki terus berusaha menaiki anak tangga kuil sampai draken menghentikannya.

"Hey...siapa yg bilang kau boleh naik ke sini?"tanya draken menghadang kisaki.

siapa yg bilang kau boleh naik ke sini?"tanya draken menghadang kisaki

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sampai hanma datang dan meninju siku draken dengan sangat kuat.

"Diam dan biarkan kisaki ngomong bangsat."ujar hanma sampai urat-uratnya muncul.

"Sial."kesal draken.

"Baka...yg harusnya diam itu kau bangkek."

"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Just For You (HIATUS SELAMANYA) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang