Penulis pov"Aku sangat senang saat tahu kalau kamu mau datang ke festival hari ini."ucap mikey dengan senyum polosnya.
Tangannya tak henti-hentinya mencolek pipi gembul milik Aira yg tengah marah padanya.
Mikey memaksa Aira untuk ikut kalau tidak dia akan membawa semua manga milik Aira dan dibuang ketempat pembakaran.
"Huh jahat kalau bukan karena kamu mengancamku aku pasti sudah menolakmu mentah2."kesal Aira masih menggembungkan kedua pipinya.
"Sudahlah jangan marah2 terus nanti kamu cepat tua kalau gitu terus."ucap mikey.
Setelah perdebatan yg ngak diperlukan,mereka akhirnya segera berangkat menuju kuil ditempat lain,karena mikey diajak kesana oleh teman2 anggota touman.
Kecuali takemichi dan draken yg memilih tempat lebih dekat karena hina dan emma yg memintanya.
Dan saat eps inilah draken akan diserang oleh peh-ya,dan mungkin itu tak bisa ditunda karena seluruh anggota touman yg akan bergelud dengan anggota moebius.
"Aku mau ini..."
"Tidak."
"Ayolah,aku mau ini."
"Tidak."
"Airi-cchi ayolah."
"No,kamu sudah makan banyak makanan tadi dan sekarang mau makan lagi,perutmu ngak meledak apa?"
"Itu lain lagi,kalau kamu yg membelikannya untukku,aku akan sangat senang sekali."
"Males,kamu beli aja sendiri nih uangnya."
Mikey kesal karena Aira tak memberinya respon sesuai keinginannya.
"Mikey-kun,aku mau beli ringo ame kau mau?"tawar Aira yg saat ini tengah good mood karena baru saja melihat webtoon blnya yg baru saja liris.
Mikey tampak sangat senang lalu menarik tangan Aira menuju stand penjual ringo ame.
Dan membeli 2 untuk mereka.
"Biar aku yg bayar,kamu kalau beli yg lain kasih tau aku ya."ucap mikey lalu memakan ringo amenya dengan lahap.
Aira hanya menganguk pelan lalu menjilat ringo ame dengan sangat anggun.
"Manis."
Mikey tersenyum tipis saat melihat Aira memakan ringo amenya dengan sangat lahap.
KAMU SEDANG MEMBACA
Just For You (HIATUS SELAMANYA)
Teen FictionMati karena nyelamatin bocah dakjal si kembaran sama yg bunuh gin? Gadis bernama Aira mati lebih cepat dari yg seharusnya dan akhirnya sang dewa memberikan satu kesempatan lagi. *agak typo *gaje *sering ada spoiler *agak melenceng dari cerita seharu...