Terkadang kita hanya bisa memendam. tanpa harus mengucapkan, walaupun
itu menyakitkan._Arshaka devandra maheswara
JANGAN LUPA VOTE & KOMEN YA MAN-TEMAN ✨
THANKS YOU ᰔ
ʚɞ
HAPPY READING ᰔ
ᰔᰔᰔ

Dibawah teriknya sinar matahari yang menyayat kulit, dengan peluh keringat yang berjatuhan membasahi dahi. Tak membuat semangat dari para anggota tim basket dari dua SMA itupun pudar. Tepatnya di lapangan SMA Antariksa, siang hari ini terlihat sangat ramai oleh para siswa dan siswi yang saat ini tengah menyaksikan sebuah pertandingan basket yang di selenggarakan di sana. Tatapan para penonton saat ini terus saja mengarah kepada seorang pria tampan yang mengenakan kaos olahraga dengan bernomer punggung 05 tersebut, yang terlihat pria tersebut tengah berlari untuk mengejar sang lawan dan merebut bola basket dari tangannya. Setelah dia bisa merebut bola dari sang lawan langsung saja pria tersebut berlari ke arah ring basket sambil melakukan gerakan shooting yang membuat bola masuk kedalam ring dengan tepat pada sasarannya, yang seketika membuat para penonton bersorak heboh melihatnya.
“ SMA ANTARIKSA!”
“ KITALAH SANG JUARA!” sorak heboh para penonton disana, disaat mereka melihat jagoannya mencetak poin lagi dan lagi, yang membuat tim dari sekolah mereka menang pada pertandingan hari ini.
Mereka adalah anggota tim basket dari SMA Antariksa, sekaligus anggota inti dari sebuah Geng motor bernama Alaska atau sering disebut perkumpulan para pria penguasa sekolah. Yang terdiri dari:
Arshaka devandra maheswara. Seorang ketua geng motor bernama Alaska, sekaligus kapten basket di SMA Antariksa. Memiliki sifat yang irit bicara, dingin, kejam dan cuek. Bahkan dia tidak pernah dekat dengan perempuan karena sifat cueknya. memiliki hobi balapan dan bakat dalam bidang metematika membuat dia digemari banyak orang dimana-mana.
Gibran Pratama Adijaya, seorang wakil dari geng Alaska. Memiliki bakat dalam mengatur strategi membuat dia terpilih menjadi inti Alaska. Sifatnya tak kalah jauh dari Arshaka. Dia juga merupakan seorang ketua dari club renang.
Wiliam Putra Anggara, salah satu anggota inti Alaska, Memiliki hobi mempermainkan hati wanita. Membuat mereka menyebutnya dengan nama “ buaya darat”. Pernah disakiti oleh seseorang dimasa lalu, membuat Liam berubah menjadi seperti ini.
Kenzo Arviano, anggota inti Alaska, yang memiliki senyum yang sangat manis, suka memakan coklat, dan pandai dalam urusan bela diri. Memiliki bakat dalam olahraga berenang dan dalam urusan adu jotos.
Adhyastha Adelio Cetta, anggota inti Alaska, yang memiliki sifat baik hati dan suka menolong. Memiliki suara yang lembut membuat dia banyak disukai para wanita apalagi disaat dia sedang bernyanyi. Memiliki tugas untuk menjaga seorang gadis membuat Lio terjebak dalam masa lalu yang dialami oleh gadis tersebut.
“ Pertandingan basket kali ini dimenangkan oleh tim Alaska dari SMA Antariksa.”
“ Congrats bro.” ujar ketua basket dari SMA Cakrawala sambil bertos ala pria bersama Arshaka dan yang lainnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
ARSHAKA & ALLETA ( SUDAH TERBIT)
Teen FictionArshaka Devandra Maheswara, banyak orang memanggilnya dengan sebutan "Si paling setia". Hah si paling setia? Kenapa bisa di panggil seperti itu? Iya, dia merupakan seorang ketua dari geng motor Alaska, sekaligus kapten basket di SMA Antariksa yang...