50- KEJUJURAN ANGKASA

1.2K 76 1
                                    

JANGAN LUPA VOTE & KOMEN YA MAN-TEMAN ✨

THANKS YOU ᰔ

ʚɞ

HAPPY READING ᰔ

ᰔᰔᰔ

“ G-gue... ” ujar Angkasa dengan nada terbata-bata yang membuat mereka semua seketika menaikan sebelah alisnya.

“ Lo bukan penyusup kan?” tanya Liam nyeleneh yang seketika mendapatkan timpukan di kepalanya oleh Cakra.

“ Gila! Mana ada penyusup jujur sih bang?” maki Cakra setelah menimpuk kepala Liam menggunakan botol air mineral.

“ Yeu bisa aja kan kalau dia penyusup. Markonah!” ujar Liam tak mau kalah sambil mengusap puncak kepala sedikit kasar.

“ Markonah mata lo, nama gue Cakra anjing!” umpat Cakra sambil berkacak pinggang dengan wajah yang terlihat kesal.

“ Yang bener lo? Nama lo beneran Cakra anjing? ” tanya Liam dengan wajah yang tidak bersalah yang membuat mereka semua seketika berdecak malas.

“ Maksud gue bukan Cakra anjing bang, ya kali Cakra yang ganteng gini namanya ada anjingnya!” jawab Cakra dengan cepat sambil memutar bola matanya malas.

“ Yeuu markonah, lo dulu kali yang bilang gitu tadi.” sahut Liam tidak terima sambil menimpuk kepala Cakra menggunakan botol bekas air mineral yang tadi.

“ Makanya kalau or--” belum juga Cakra menyelesaikan ucapannya namun sudah di potong lebih dulu oleh Arshaka yang tiba-tiba saja mengebrak meja rapat sambil membentak keduanya dengan wajah datar nan marah.

BRAK!

“ CK, BISA DIAM GAK?” bentak Arshaka setelah mengebrak meja didepannya dengan keras yang membuat mereka semua terlonjak kaget.

“  Kalau gak bisa diam mendingan kalian berdua keluar dari ruangan ini.” lanjut Arshaka sambil memegangi pelipisnya yang terasa pening.

“ Maaf bang.” ujar Cakra sambil berjalan ke kursinya kembali dengan tubuh yang membungkuk ke arah Arshaka.

“ Sorry bos.” ujar Liam sambil mengusap tengkuknya yang tak gatal.

“ Bisa kita lanjutkan?” tanya Arshaka sambil menatap ke arah Angkasa yang dibalas anggukan oleh pria tersebut

“ Bisa.” Jawab mereka secara serempak sambil menganggukkan kepalanya pelan.

“ Gue Angkasa Cakrawala, anak kedua dari pasangan Semesta Cakrawala dan Bulan Aurora Sanjaya. Cucu sekaligus penerus dari keluarga Cakrawala.” perkenalan Angkasa sambil berdiri dari duduknya dan membungkukkan badannya dengan sopan.

“ Tunggu-tunggu! Lo bilang apa tadi? Lo anak kedua?” tanya Kenzo yang sadari tadi menyimak sambil menaikan sebelah alisnya ke arah Angkasa.

“ Iya bang.” jawab Angkasa sambil tersenyum tipis ke arah Kenzo.

“ Kalau lo anak kedua, terus kakak lo mana? Kok gak pernah kelihatan? ” sahut Liam sambil menatap ke arah Angkasa dengan tatapan mengintimidasi.

ARSHAKA & ALLETA ( SUDAH TERBIT) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang