10. -TERUNGKAP 2

6K 379 0
                                    


JANGAN LUPA VOTE & KOMEN YA MAN-TEMAN ✨

THANKS YOU ᰔ

ʚɞ

HAPPY READING ᰔ

ᰔᰔᰔ


“ Kalau ini siapa?” tanya Alleta sambil menatap kearah seorang pria yang diam sadari tadi sambil menatap Alleta dengan lekat.

Hai cengeng !” sapa pria tersebut sambil tersenyum manis.

J-jadi dia?” beo Alleta dengan nada terbata-bata.

Bang Keenan!” panggil Alleta dengan nada lirih.

“ Apa kabar?” tanya Keenan sambil tersenyum manis.

“ B-baik!” jawab Alleta dengan mata yang sudah berkaca-kaca.

“ Mau peluk hm?” tawar Keenan sambil merentangkan kedua tangannya kearah Alleta.

BRUK!!

Langsung saja Alleta memeluk tubuh Keenan dengan erat sambil menubruk dada bidang pria itu.

“ Kangen banget!”  ujar Alleta  sambil menengelamkan wajahnya pada dada bidang milik keenan.

“ Gue juga!” sahut Keenan sambil melepaskan pelukannya.

“ Tunggu- tunggu!” ujar Alleta setelah duduk disalah satu kursi disana yang membuat mereka semua seketika mengalihkan tatapan kearahnya.

“ Ini sebenarnya ada apa sih?” tanya Alleta dengan wajah bingung sambil menaikan sebelah alisnya menatap kearah mereka satu persatu.

“ Kok disini ada Opa Mahes, Om Bryan sama Tante Seila dan bahkan ada bang Keenan juga?” lanjutnya sambil menaikan sebelah alisnya kearah Opanya.

“ Baiklah kalau begitu biar Opa Mahes jelaskan!” ujar Maheswara yang membuat Alleta seketika mengalihkan tatapannya.

“ Tapi sebelumnya, bolehkan Opa bertanya?” tanya Maheswara yang dibalas anggukan singkat oleh Alleta.

“ Apakah kamu ingin bertemu dengan dia?” tanya Maheswara sambil menaikan sebelah alisnya kearah Alleta.

“ I-iya!” jawab Alleta dengan sedikit ragu sambil memainkan jari-jari tangannya.

“ Baiklah!”

“ Jadi pada sore ini kita semua berkumpul disini berencana untuk mempertemukan kalian berdua!” terang Maheswara yang membuat matalleta berbinar seketika.

“ O-opa serius?” tanya Alleta dengan cepat yang membuat mereka seketika mengulus senyum tipis.

“ Hm!” gumam Maheswara sambil terkekeh pelan.

Sekian lama menunggu Arshaka datang sambil memesan makanan yang membuat tangan Alleta menjadi panas dingin sendirinya. Dengan ragu Alleta meminta izin kepada Opanya untuk ke kamar mandi sebentar.

ARSHAKA & ALLETA ( SUDAH TERBIT) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang