Kamu datang mengajariku tentang cinta, setelah itu kamu pergi
tanpa mengajariku untuk menghapus luka.• Liora tania adhitama
JANGAN LUPA VOTE & KOMEN YA MAN-TEMAN ✨
THANKS YOU ᰔ
ʚɞ
HAPPY READING ᰔ
ᰔᰔᰔ
“ Ganti baju sana!” Ujar Lio menyuruh Liora disaat gadis itu malah asik bermain game diponselnya tanpa menganti baju terlebih dahulu.
“ Mager ah!” jawab Liora sambil duduk disebelah Lio dengan tangan yang sibuk mengotak-atik ponselnya.
“ Yaudah kalau gitu nggak jadi gue beliin es krim nih!” ancam Lio yang membuat Liora seketika melototkan matanya.
“ Iya-iya nih ganti baju! Tapi janji ya nanti kita beli es krim yang banyak.” Ujar Liora sambil mengangkat jari kelingkingnya yang langsung disatukan oleh jari kelingking milik Lio.
“ Janji!”
“ Udah sana! Buruan ganti bajunya” Ujar Lio yang dibalas anggukan oleh Liora dan berlalu menuju kamar mandi dengan semangat 45.
“ LIO TUNGGU SEBENTAR YA!” teriak Liora sebelum dirinya memasuki kamar mandi.
“ Iya- iya, bawel!” ujar Lio sambil berdecak pelan.
“ Ck, gemesin sih tapi juga nyebelin!” Ujar Lio sambil terkekeh pelan.
“ Lamanya!” gumamnya sambil memejamkan mata karena merasa kelelahan.
CKLEK.
“ Udah?” Tanya Lio sambil membuka matanya yang dibalas anggukan oleh Liora.
“ Yaudah yuk! kita beli es krim sekarang!” ajak Liora sambil mengandeng tangan Lio dengan semangat.
“ Ck, makan dulu Ra!” Ujar Lio yang membuat Liora seketika berdecak malas sambil memanyunkan bibirnya.
“ Yah!” Ujar Liora sambil menghela nafas lelah.
“ Mau makan atau nggak jadi beli es krim nih?” Ancam Lio sambil menaikan sebelah alisnya yang membuat Liora seketika memutar bola matanya malas.
“ Yaudah iya!” ujar Liora sambil menghentak-hentakkan kakinya karena kesal.
“ AYO BURUAN LIO!” Teriak Liora dengan wajah kesal sambil menunggu Lio diambang pintu.
“ Ck, bocil ngambek!” Ejek Lio yang melihat wajah Liora memerah menahan marah.
“ Tau ah!” Ujar Liora sambil berjalan lebih dulu menuruni tangga tanpa memedulikan ucapan pria tersebut.
“ Ck, ngambekkan!” Ejek Lio sambil menarik hidung Liora pelan karena gemas.
“ Lio ih!” rengek Liora sambil mengembungkan pipinya dan memilih duduk dikursi makan.
“ Suapin apa makan sendiri?” Tanya Lio sambil mendudukkan dirinya disebelah Liora.
“ Suapin!” pinta Liora sambil bermain game di ponselnya.
“ Buka dulu mulutnya A.. A.. A..” Ujar Lio sambil menyodorkan sesendok nasi beserta lauk pauknya kearah mulut Liora.
KAMU SEDANG MEMBACA
ARSHAKA & ALLETA ( SUDAH TERBIT)
Teen FictionArshaka Devandra Maheswara, banyak orang memanggilnya dengan sebutan "Si paling setia". Hah si paling setia? Kenapa bisa di panggil seperti itu? Iya, dia merupakan seorang ketua dari geng motor Alaska, sekaligus kapten basket di SMA Antariksa yang...